Bunga dan Denda Shopee PayLater

Saya mau sharing mengenai tagihan Shopee PayLater yang sudah menunggak selama 1 tahun. Tagihan saya hanya Rp1,4 juta dan denda dikenakan 5% per bulan. Sekarang tagihan saya sudah mencapai Rp4,4 juta dan itu sudah melebihi dari 100% tagihan. Sedangkan peraturan di OJK saja tidak boleh melebihi dari 100%, kenapa ini bisa lebih dari 100%?

DC telepon saya terus, memaki-maki dan menghina dengan kata-kata kasar. Sudah saya jelaskan kalau saat ini terdampak covid, malah disuruh kurangi biaya hidup. Tolong dong pihak Shopee agar dipertimbangkan kembali, sekarang denda saya tiap bulan sudah mencapai Rp400 ribuan. Benar-benar gak wajar kalau begini. Tolong untuk DC-nya agar bisa bicara sopan.

Saya sudah email untuk pengajuan keringanan dengan dicicil dan pemotongan denda, tapi sampai hari ini masih belum direspon juga oleh pihak Shopee.

Shopee PayLater memang benar-benar gak bisa diajak untuk cari solusi.

Rina Juliani
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee PayLater?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bunga dan Denda Shopee PayLater

oleh rina juliani dibaca dalam: 1 menit
154