By.U Telkomsel Belum Siap Secara Digital

Saya pengguna by.U dengan nomor 0851-5681-xxxx saya melakukan isi kuota di aplikasi by.U pada tanggal 10 April 2021 dengan 10GB. Saya sudah lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk melalui VA BCA dan berhasil tapi hingga saat ini kuota tak bertambah dan masuk ke by.U saya.

Tanggal 10 April 2021 saya hubungi live chat by.U dengan membuat laporan, tanggal 11 April 2021 di aplikasi by.U keterangan pembayaran telah melewati batas waktu hingga dibatalkan padahal saya sudah terpotong untuk biaya kuota tersebut.

Hubungi cs melalui live chat sepertinya percuma akan ditanyakan dari awal lagi sepertinya tak tercatat laporan sebelumnya, dan hingga saat ini kuota tak masuk dan uang tidak direfund.

Sepertinya by.U belum siap untuk digital dimana pengisian kuota melalui VA tidak real-time dan CS masih sekedar lips service tidak bisa mengambil keputusan apapun.

Asep Hendra
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “By.U Telkomsel Belum Siap Secara Digital

  • 12 April 2021 - (18:15 WIB)
    Permalink

    Coba komplain klewat facebook ato twiter gan. Aku kliat di grup facebook pasti ditangepin soallnya gan

  • 12 April 2021 - (18:57 WIB)
    Permalink

    Ah saya pake by.u udah 1 tahun ini aman aman aja setiap beli paket yg unlimited 140 ribu dan kuota topping disney+ 20 ribu

    Malah sering dapet bonus ga diduga

  • 29 April 2021 - (14:00 WIB)
    Permalink

    Ane selama menggunakan by.U aman tanpa ada kendala, kalau misal komplain memang lebih enak kalau lewat IG atau Instagram

 Apa Komentar Anda mengenai by.U?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

By.U Telkomsel Belum Siap Secara Digital

oleh Asep dibaca dalam: 1 menit
4