Promo Cashback Kopi Kenangan dengan GoPay Tidak Sesuai Iklan

Tanggal 10 April 2021 Saya membeli Kopi Kenangan melalui aplikasi Kopi Kenangan dengan pembayaran menggunakan GoPay. Pada saat itu ada promo cashback 60% yang berlaku sampai tanggal 11 April 2021 jika pembayaran menggunakan GoPay. Pembayaran menggunakan GoPay berhasil dengan ID 19782839-1618054999225.

Setelah menunggu 1×24 jam poin saya di aplikasi Kopi Kenangan tidak bertambah dan cashback GoPay tidak saya dapatkan.

Tanggal 11 saya konfirmasi via email ke CS Kopi Kenangan, diinfokan dari CS tsb bahwa saya tidak dapat poin karena ikut promo cashback dari GoPay. Kemudian saya email ke CS GoPay menanyakan mengapa tidak dapat cashback, tapi sejak tanggal 11 April sampai sekarang tidak dapat jawaban dari CS Gojek.

Saya berkali-kali dimintakan data yang sama padahal data tsb sudah saya berikan. Setiap ganti CS saya selalu dimintakan data yang sudah saya berikan. Sampai saat ini sudah lebih dari 20 email bolak-balik dan selalu menanyakan data yang sama.

Apakah sistem CS Gojek masih manual? Sehingga setiap ganti CS yang menangani tidak bisa melihat history email sebelumnya? 100x ganti CS maka akan 100x juga minta data yang sama.

Ini bukan perkara cashback yang nilainya tidak sampai 10 ribu rupiah. Tapi jujur saya hanya ingin tahu apakah promo ini beneran ada dan bagaimana cara CS Gojek/GoPay handle komplain. Ternyata jauh dibawah kompetitor. Customer experience ini sangat berpengaruh apakah pelayanan Gojek akan semakin di bawah kompetitor.

Hidayatullah
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo Cashback Kopi Kenangan dengan GoPay Tidak Sesuai Iklan

oleh hidayatullah_hidayatullah dibaca dalam: 1 menit
0