Masalah Pembayaran di Aplikasi BukuKas

Pada tanggal 18 April 2021 saya menagih hutang kepada pelanggan sebesar Rp90.000,00 melalui fitur tagih hutang di dalam aplikasi BukuKas. Saya membuat link pembayaran di aplikasi BukuKas dan mengirimkannya kepada pelanggan.

Berselang kurang lebih satu jam pelanggan membayar tagihan tersebut dan mengirimkan bukti pembayarannya kepada saya. Namun yang jadi permasalahan, tagihan di aplikasi BukuKas TIDAK TERBAYARKAN dan berakibat dana dari pelanggan tersebut tidak masuk ke rekening saya.

Saya sudah berulang kali menghubungi kontak pengaduan keluhan melalui whatsapp 08111778240 sejak tanggal 18 April 2021 sampai dengan saat surat ini saya muat tanggal 23 April 2021. Namun keluhan saya tidak pernah ditanggapi oleh pihak BukuKas.

Melalui surat ini saya memohon kepada pihak buku kas agar dapat melakukan pengecekan terhadap kendala pembayaran yang saya alami. Link pembayaran aplikasi BukuKas: https://api.beecash.io/7d14b9.

Demikian yang dapat saya sampaikan kiranya pihak BukuKas dapat segera menyelesaikan permasalahan ini. Terima kasih saya ucapkan kepada Media Konsumen.

Togu Sitompul
Kab. Bengkalis, Prov. Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BukuKas:
[Total:9    Rata-Rata: 2.9/5]
Tanggapan BukuKas atas Surat Bapak Togu Sitompul

Dengan Hormat Menanggapi surat Bapak Togu Sitompul di www.mediakonsumen.com pada tanggal 25 April 2021 berjudul “Masalah Pembayaran di Aplikasi BukuKas”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Masalah Pembayaran di Aplikasi BukuKas

  • 27 April 2021 - (08:04 WIB)
    Permalink

    Saya TOGU SITOMPUL yang menulis surat ini menyatakan bahwa: Masalah dan keluhan saya sudah selesai dan semua masalah sudah clear. Pihak Bukukas telah menghubungi saya dan dana yang sempat pending juga sudah masuk kerekening saya.
    Kiranya kedepan Bukukas bisa lebih meningkatkan pelayanan costumer supportnya agar bila terjadi hal hal seperti ini tidak perlu sampai posting kemana mana.
    Terimakasih saya ucapkan kepada Bukukas yang sudah menanggapi keluhan saya dan tak lupa juga saya ucapkan banyak Terima kasih kepada Media Konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai BukuKas?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Masalah Pembayaran di Aplikasi BukuKas

oleh TOGU SITOMPUL dibaca dalam: 1 min
4