Ponsel Di-reset ke Setelan Pabrik, Akun Mitra Gojek Kena Suspend

Kepada Yth. Gojek Indonesia,

Saya mitra GoFleet yang bekerjasama dengan Gojek. Saya terkena suspend 7 hari atas kesalahan yang tidak pernah saya lakukan. Tanggal 22 April 2021 aplikasi GoPartner naik versi 1.9.2 dan saya merasakan versi ini sangat berat untuk HP saya (merk Advan) yang kurang bagus.

Saya mencoba memindahkan foto dan video ke flashdisk di sebuah rental komputer. Setelah itu hp di-reset ke setelan pabrik dengan harapan akan jauh lebih baik. Namun ternyata pada tanggal 25 April 2021 ada notifikasi peringatan, kalau saya menggunakan hp modifikasi/hp dioprek. Padahal kata-kata seperti itu saya juga enggak paham.

Pada hari itu saya mencoba telepon dan email Gojek, mengharapkan bantuannya. Pagi hari tanggal 26 notifikasi sudah hilang, tapi ternyata pada siangnya saya terkena suspend. Di mana salah saya? Saya mencoba banding pun ditolak. Bagaimana nasib keluarga saya di bulan suci Ramadhan ini? 7 hari bukan waktu yang sebentar untuk saya yang mencari nafkah harian.

Tolong bantuannya para petinggi Gojek. Saya mohon sekali ada solusi yang baik untuk saya. Terima kasih.

#Salam satu aspal
#Pasti ada jalan

Ady Asmara
0812963316**
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:23    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Ponsel Di-reset ke Setelan Pabrik, Akun Mitra Gojek Kena Suspend

    • 28 April 2021 - (10:19 WIB)
      Permalink

      Root itu apa saya jg ngga ngerti, yg hanya saya lakukan saat itu cuma reset pabrik, itu doank jdi ngga ngerti hp dioprek itu apa

      1
      2
      • 28 April 2021 - (13:31 WIB)
        Permalink

        kalau merasa nda ngerti, coba di follow dulu instruksi dari artikel yang saya link kan, sebelum masa suspensi anda berakhir, apabila berakhir dan anda masih ter root, anda akan kena suspensi kembali..

        semua dijelaskan kok, tolong usaha saja dibaca dulu dan dimengerti, itu artikel resmi dari gojek, apabila attitude anda cuma “saya nda ngerti”, masalah anda tidak akan selesai, semoga membantu

        8
        6
  • 28 April 2021 - (21:45 WIB)
    Permalink

    Saran saya jangan pakai Advan lagi. Saya punya tablet Advan juga mengalami hal serupa, tidak melakukan root, cuma update software melalui notifikasi resmi tiba-tiba statusnya menjadi root.

  • 28 April 2021 - (21:57 WIB)
    Permalink

    Terimakasih byk atas sarannya tapi untuk saat ini saya ngga mau salah dalam bertindak, yg saya inginkan untuk bisa bertemu langsung dengan pihak Gojek karena dalam kondisi seperti ini kantor gojek tutup jadi untuk kendala apapun hanya bisa via telp dan email

    • 29 April 2021 - (09:02 WIB)
      Permalink

      kontradiksi banget omongannya, sudah tau kantor gojek tutup, tapi ingin ketemu langsung, bilangnya karena tidak mau salah dalam bertindak, tapi hanya mau nunggu, padahal tuh anak istri butuh makan di rumah

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Ponsel Di-reset ke Setelan Pabrik, Akun Mitra Gojek Kena Suspend

oleh Ady dibaca dalam: 1 menit
6