Pelayanan PLN yang Sangat Buruk

Semoga Pihak PLN menanggapi keluhan warga Kwaron 1 Kota Semarang. Mungkin melalui Media Konsumen ini baru diperhatikan, karena sudah sering kali lapor, tapi tidak ada tindak lanjut sama sekali.

Warga sudah sering kali lapor kepada pihak PLN, bahwa ada Trafo yang tidak beres. Setiap hari pasti mati lampu bisa lebih dari 2x, dengan durasi yang cukup lama, yakni 2-3 jam setiap kali mati lampu. Kami sering kali telepon kepada pihak PLN, infonya memang ada kendala di Trafo-nya. Namun sampai sekarang nggak ada pergantian Trafo sama sekali, cuma dinyalain sementara, habis itu mati lagi.

Kejadian ini sangat sering dan sangat mengganggu aktivitas warga. Mohon perhatiannya kepada PLN cabang terdekat, untuk segera menindaklanjuti keluhan kami. Masak PT segede PLN tidak punya Trafo? Sudah jelas-jelas petugasnya bilang kalau itu ada kendala di Trafo-nya. Harusnya ya bisa segera diganti. Mohon dari pihak PLN bisa menanggapi ini semua.

Terima kasih.

Andrean Nur Fachroni
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kalau ditempat saya kalau kumat mati listrik sehari bisa sampai 3-5x. Tp anehnya matinya tidak lama, paling 10-30 detik. Mungkin bagi sebagian orang itu tdk masalah, tp bagi yg tahu justru itu bisa sangat bermasalah, misal bisa merusak peralatan elektronik. Apalagi komputer yg tidak di backup ups, bisa fatal itu.