Sudah Mengajukan Cancel Order IndiHome, Malah Jadi Layanan Aktif

Perkenalkan saya Tommy. Sebelumnya saya order PSB (pasang baru) IndiHome, tetapi sebelum layanan aktif saya melakukan cancel order, karena saya mau mengganti layanan dengan harga yang lebih murah.

Setelah saya telepon, sebelum layanan aktif sudah mendapatkan nomor pelaporan cancel order: IN98708190. Namun sehari setelahnya, malah saya mendapatkan email bahwa layanan aktif. Setelah itu saya telepon 147 berkali-kali, tapi tidak menemui solusi. Jawabannya akan dikoordinasikan dulu dan di-follow up dulu, tanpa kepastian.

Mohon dibantu rekan Media Konsumen dan IndiHome untuk segera diproses laporan saya. Saya sudah mendaftar IndiHome dengan layanan yang lebih murah dengan identitas saudara saya sesuai arahan CS waktu telepon.

Sekian dan terima kasih.

Tommy Hidayat
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Sudah Mengajukan Cancel Order IndiHome, Malah Jadi Layanan Aktif

  • 9 Mei 2021 - (11:27 WIB)
    Permalink

    ironi , banyak surat pembaca yang ingin pasang indihome tapi terkendala ODP…

    semoga cepat kelar masalahnya

  • 9 Mei 2021 - (11:55 WIB)
    Permalink

    Cancel itu kl kabelnya belum ditarik kerumah, bisa cancel. Kl kabel sudah ditarik, masuk rumah, modem sdh dipasang kok minta cancel, anda saja kl kejadiannya spt itu tidak akan mau jg kan? Dan ingat saat ini untuk cancel indihome biayanya konon mahal krn ada kontraknya miniml 1 tahun.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Mengajukan Cancel Order IndiHome, Malah Jadi Layanan Aktif

oleh Tommy dibaca dalam: <1 min
2