Kecewa dengan Pelayanan Indosat

Saya selaku pengguna kartu IM3 merasa kecewa dengan pelayanan Indosat dalam menanggapi keluhan pelanggan. Kronologinya: Saya memiliki nomor Indosat 0816906939 awalnya saya memiliki paket aktif Freedom M yang akan berakhir 24 Mei 2021.

Awalnya tanggal 22 Mei sekitar pagi hari saya mendapatkan notifikasi sms bahwa 1 hari lagi waktu perpanjangan Paket Internet Freedom M . Namun Tiba tiba pukul 10.41 saya mendapatkan notifikasi sms mengenai gagalnya perpanjangan karena pulsa tidak cukup atau masa tenggang.

Saya sudah menghubungi call centre indosat 185 namun saya tidak mendapatkan hasil memuaskan dan disarankan mengirimkan komplain melalui email ke: cs@indosatooredoo.com, namun juga tidak ada respon sama sekali dari indosat.

Dari sini saya merasa kecewa terhadap pelayanan indosat karena hanya case sedemikian tidak bisa selesai kesanya dilempar sana sini, dan kenapa tiba tiba paket internet saya tiba tiba non aktif sepihak padahal saya sudah menjadi pelanggan lama indosat kenapa kendala seperti ini bisa terjadi.

Manuli Aditama
Kediri, Jawa Timur


Catatan redaksi (diperbarui 12/6/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Manuli Aditama

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Manuli Aditama, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 24 Mei 2021...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Indosat

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Indosat

oleh adi manuli dibaca dalam: 1 menit
4