Transfer ke Bank Melalui Aplikasi DANA, Hingga Hari Ini Tidak Ada Kejelasan

Dear DANA Team,

Saya sangat kecewa sekali dengan aplikasi kalian. Kronologinya, pada tanggal 20 Mei 2021 pukul 07.20 saya melakukan transfer ke Bank Bukopin sebesar Rp184.362. Namun hingga hari ini tanggal 03 Juni 2021, belum ada kejelasan masalah transfer saya, status masih menunggu.

Bukti transfer dana

Saya sudah komplain via email dan call center, hanya disuruh menunggu hingga tidak tahu kapan. Transfer saya tsb adalah pembayaran cicilan. Jika tidak masuk juga, maka cicilan saya akan dianggap hangus. Oleh sebab itu, saya melakukan pembayaran via Bank BCA tanggal 21 Mei 2021.

transfer dari bank BCA

Namun yang memalukan, pembayaran via Bank BCA itu diklaim oleh pihak DANA sebagai bukti bahwa status transfer saya sudah berhasil. Saya menentang tim DANA. Jika memang sudah masuk, status di aplikasi harusnya sudah berubah menjadi berhasil, tapi sampai dengan saat ini transaksi saya masih gantung.

Entah kenapa kalian menganggap remeh komplain saya. Mungkin karena nominal kecil, sehingga kalian tidak mengacuhkan komplain saya. Beneran kapok pake DANA, karena banyak yang senasib sama saya. Komentar di IG saja mereka matikan karena banyak yang komplain, tapi tidak ditanggapi.

Setelah urusan saya kelar dengan kalian, saya janji tidak akan hapus aplikasi kalian dari hp saya dan tidak akan saya gunakan lagi!!!

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah membantu menerbitkan surat pembaca saya.

Novita Anggraini
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Novita Anggraini

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Novita Anggraini di Media Konsumen, “Transfer ke Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Transfer ke Bank Melalui Aplikasi DANA, Hingga Hari Ini Tidak Ada Kejelasan

  • 5 Juni 2021 - (08:20 WIB)
    Permalink

    saya mengalami hal yang sama, saya melakukan transfer ke bank mandiri via dana pada tanggal 3 juni 2021 dengan nominal Rp 200.000, status di aplikasi “menunggu”, sudah komplain via email hingga seekarang belum ada kejelasan, via telpon tidak pernah terbubung ke customer service dengan announcement petugas sedang sibuk melayani customer, via whatsapp juga sama demikian, apakah sebegitu parah nya layanan customer care dana, sungguh prihatin saya dengan layanan dana, jika memang seperti ini saya mungkin tidak akan menggunakan dana lagi, mohon maaf

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer ke Bank Melalui Aplikasi DANA, Hingga Hari Ini Tidak Ada Keje…

oleh Na dibaca dalam: 1 min
2