Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Melisa

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Melisa di Media Konsumen, “Tidak Bisa Transaksi di Aplikasi DANA Setelah Top Up 10 Juta Rupiah”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Melisa yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 5 Juni 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Melisa.

Terima kasih atas kesediaan Ibu Melisa yang telah sabar menunggu hingga proses investigasi selesai dilakukan. Adapun proses pemeriksaan telah selesai kami lakukan dan Ibu Melisa dapat kembali menggunakan akun DANA untuk bertransaksi.

Kami juga berterima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Transaksi di Aplikasi DANA Setelah Top Up 10 Juta Rupiah

Saya melakukan top up pada akun DANA saya sebesar Rp10.000.000 pada tanggal 2 Juni 2021. Akan tetapi, sampai sekarang saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Melisa

  • 8 Juni 2021 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Dear Bapak Aldy Giraldie
    Mohon dibantu ID Tiket 7924830

    Cashout pending saya Rp 1.600.000
    Kena tipu akibat slow respon DANA Care Rp 977.333
    Akun DANA juga dicuri
    Data pribadi bocor ke penipu

    Mohon solusinya, Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Melisa

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1