Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Sugito Hadi Putro

Jakarta, 30 Juni 2021

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Transfer 50 Juta dari Bank Neo Commerce ke Permata Bank Gagal, Saldo Tidak Kembali dan Belum Masuk ke Bank Penerima” yang disampaikan oleh Bapak Sugito Hadi Putro pada tanggal 29 Juni 2021, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari ini, Rabu, 30 Juni 2021, pukul 11.58 WIB, pihak kami telah menyelesaikan permasalahan ini dan dana sudah diterima di rekening Bank Permata nasabah atas nama Bapak Sugito Hadi Putro. Kami juga telah menghubungi Beliau melalui telepon untuk memberikan penjelasan secara langsung pada tanggal 30 Juni 2021 terkait kendala yang dialaminya dan Beliau sudah menerima penjelasan kami dengan baik.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer 50 Juta dari Bank Neo Commerce ke PermataBank Gagal, Saldo Tidak Kembali dan Belum Masuk ke Bank Penerima

Pada tanggal 25 Juni 21 pukul 21:04, saya melakukan transfer dari Bank Neo Commerce ke Bank Permata sebesar Rp50 juta,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Sugito Hadi Putro

oleh Agung dibaca dalam: 1 menit
0