Promo Cashback Gopay Tidak Sesuai, Customer Service Tidak Kompeten

Pada tanggal 6 Juli 2021 pukul 10.00 WIB saya melakukan transaksi di Akulaku menggunakan Gopay dengan ketentuan promo minimal transaksi Rp 500,000 untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 35,000. Saya sudah apply cashback sesuai dengan Syarat dan Ketentuan berlaku tapi malah tidak masuk.

Kemudian saya menghubungi CS dengan nomor tiket 75372575 namun tidak mendapat penyelesaian masalah yang memuaskan. Saya hanya diberikan tambahan cashback Rp 10,000 karena sistem mencatat bahwa saya telah menerima cashback menggunakan kupon (terlampir). Padahal, jelas cashback tersebut merupakan transaksi yang berbeda dengan dua transaksi yang terpisah dan kupon/voucher yang terpasang masing-masing.

Customer service malah menyarankan saya untuk memberikan/membuka komplain baru atas transaksi yang berbeda. Jelas-jelas kasus tersebut belum terselesaikan dengan baik.

Ini kesekian kalinya saya dikecewakan oleh pelayanan buruk CS Gopay yang sangat tidak kompeten dan tidak menguasai produk/promo.

Demikian keluhan saya, mudah-mudahan dapat diteruskan oleh Media Konsumen agar dapat diketahui oleh pihak terkait.

Terima kasih.

Tony
Batam Kota, Kepri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Promo Cashback Gopay Tidak Sesuai, Customer Service Tidak Kompeten

  • 6 Juli 2021 - (19:15 WIB)
    Permalink

    Sama gan saya juga gitu cuman karena sebelum nya pernah dapet tapi gak full akhir nya saya terima saja cuman aneh nya tiba2 nambah lagi 15 ribu dari yang awal saya terima 10 ribu setelah 1 minggu

  • 7 Juli 2021 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Saya juga tuh merasa di rugikan, dpt notif cashback 15 belanja di alfagift bayar via gopay dgn minimal belanja 90.000,
    Sy lgs tertarik dan belanja, dan tdk dpt cb 15, saat baca S&K ternyata untuk akun yg terdaftar 1 Juli 2020, busyyeeetttt, sy ajah baru ganti Hp dan nomer, donwload gojek bln maret 2021, ini mah promo, menjebak..😡😡😡😡

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Promo Cashback Gopay Tidak Sesuai, Customer Service Tidak Kompeten

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 menit
2