Kuota Data Hilang 90 GB, XL Tidak Memberikan Tanggapan dan Solusi

Saya adalah pengguna XL dengan nomor 0877****7631. Pada tanggal 4 Juni 2021 saya membeli kuota paket data sebesar 20 GB untuk kuota utama, plus 40 GB kuota Youtube. Pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2021, saya mendapatkan SMS dari XL bahwa kuota saya sudah habis. Sedangkan pemakaian saya hanya pemakaian normal dan sangat yakin tidak melebihi 20 GB.

Pada hari yang sama, saya langsung menghubungi Call Center XL yang diterima oleh Nurul dan menjanjikan kuota saya akan kembali dalam 1×24 jam. Setelah saya tunggu sampai 1×24 jam, kuota saya tidak kembali juga.

Karena saya sangat membutuhkan kuota, akhirnya saya mengisi pulsa kembali sebesar Rp150 ribu pada tanggal 8 Juni 2021 pagi hari dan saya langsung membeli paket data 15 GB kuota utama dan 15 GB kuota Youtube. Namun saya pun kembali kehilangan kuota saya, dimana sekitar pukul setengah 11 malam saya mendapatkan SMS dari XL dengan informasi kuota saya habis.

Woow luar biasa ya, baru isi paket data pagi hari dan malam hari kuota hilang lagi. Sedangkan sehari itu pemakaian saya tidak melebihi dari 2 GB. Saya kembali menghubungi Call Center XL dan diterima oleh Jimmy. Saya menerima informasi bahwa terdapat kendala sehingga informasi kuota tidak ter-update. Apa maksudnya tidak ter-update?? Jelas-jelas saya dapat SMS kuota saya habis dan tidak bisa digunakan lagi.

Saya meminta semua kuota saya kembali dengan total 90 GB. Saya membeli kuota itu untuk keperluan saya dan keperluan pendaftaran sekolah anak saya. Saya membeli semua kuota saya dengan uang saya, bukan kuota gratisan.

Saya harapkan XL bekerja lebih profesional bukan hanya menyalahkan sistem dan menjanjikan customer.

Eka Maya Sari
Meruya Selatan, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:32    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Ibu Eka Maya Sari

Jakarta, 23 Juli 2021 Ref.CM/CU/E/002/0721/MR Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Eka Maya Sari...
Baca Selengkapnya

Loading...

9 komentar untuk “Kuota Data Hilang 90 GB, XL Tidak Memberikan Tanggapan dan Solusi

  • 9 Juli 2021 - (20:23 WIB)
    Permalink

    coba di cek lagi pemakaian data di hp y, siapa tau ada yg pake.
    atau malah hotspot y aktif

      • 10 Juli 2021 - (21:06 WIB)
        Permalink

        XL tidak ada notifikasi berapa byte yang digunakan. Kecuali kalau kita tidak beli paket kuota data maka notifikasi penggunaan kuota per kilobyte muncul di notifikasi, inilah yang menyedot pulsa, walaupun kita memakai wifi dan mematikan hp

  • 10 Juli 2021 - (02:52 WIB)
    Permalink

    Coba agan langsung lapor ke myxlcare di twitter. Soalnya kuota saya juga hilang beberapa hari yg lalu,dan jumlah yg hilangnya itu 70 gb. Padahal malamnya masih ada,paginya kuota saya langsung hilang.karna panik saya langsung chat dengan myxlcare di twitter.alhamdulillah,malamnya kuota saya langsung kembali.

  • 10 Juli 2021 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Baru tau selain maling pulsa ada juga maling kuota ya wkwkwkwk
    Keren2 provider indonesia 😂😂

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kuota Data Hilang 90 GB, XL Tidak Memberikan Tanggapan dan Solusi

oleh Aji Dwi Saputra dibaca dalam: 1 menit
9