Masalah Top Up BNI TapCash via GoPay

Dear BNI,

Saya melakukan top up TapCash BNI via GoPay, tapi saldonya tidak ada masuk. Saya sudah hubungi Gojek dan diinfokan kalau status sudah Sukses dan saya diminta untuk hubungi BNI. Saya hubungi BNI via Twitter dan IG, tapi belum direspon. Saya telepon call center 1500046 juga tidak bisa dihubungi.

Saya sudah update saldo via apk TapCash BNI, tapi keterangannya tidak ada saldo ter-update. Tolong segera direspon komplain saya ini karena saldo saya sudah terpotong. Saya sudah tidak tahu harus lapor ke mana lagi kalau via medsos tidak direspon. Bahkan call center-nya pun tidak bisa di hubungi.

Baru kali ini saya top up mengalami kendala seperti ini. Jika memang sedang ada kendala dengan jaringan BNI mohon agar direspon keluhan saya. Bukan masalah nominal, tapi saya di sini butuh kejelasan jika saldo tidak masuk, dana yang sudah terpotong apakah bisa dikembalikan?

Semoga BNI bisa segera merespon keluhan saya ini. Thanks.

Rina Juliani
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Masalah Top Up BNI TapCash via GoPay

  • 8 Agustus 2021 - (17:33 WIB)
    Permalink

    Saya juga topup tanggal 31 Juli 2021 sampai sekarang tanggal 8 Agustus 2021 belum ada dananya, sudah lapor ke BNI call dan email ke bnicall@bni.co.id belum ada penyelesaian, buruk pelayanan bank BNI sekarang, rencana saya mau tutup aja rekening saya di BNI dan kartu kredit BNI saya yang sudah saya gunakan 20tahun.

    • 7 Juni 2023 - (09:35 WIB)
      Permalink

      Kemarin saya juga nyoba update tapcash via gopay. Sy topup 20rb. Saldo gopay terpotong katanya sukses. Tapi tapcash saya tetap tidak bertambah setelah saya tap kedua utk update saldo. Saya coba tiket gopay sudah diminta refund ke bni namun sampai sekarang masih belum kembali tuh uang gopay saya

  • 3 Oktober 2021 - (19:54 WIB)
    Permalink

    Nah iya sama nih , via gopay awal bulan oktober laporan uda sukses tapi pas mau update saldo tulisannya tidak ada saldo baru .. Pas cek di apk gojek nya masuk ke bni tapcash eror terus dan buka yang lain oke oke aja

  • 26 September 2022 - (11:56 WIB)
    Permalink

    Tgl 25 sept 2022 jam 6.46 pagi sy topup tapcash 100rb melalui gopay sdh sukses. Namun siang hari tapcash tidak bisa digunakan utk tol dan ternyata saldonya kosong. Sore hari sy cek kembali tapcash dan tetap saja saldonya kosong. Sy cek histori transaksi tapcash ternyata tdk terlihat topup gopay msk. Artinya 100rb gopay sy tdk msk ke tapcash.

 Apa Komentar Anda mengenai Tapcash BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up BNI TapCash via GoPay

oleh rina juliani dibaca dalam: 1 menit
4