Masalah Top Up BNI TapCash via GoPay

Dear BNI,

Saya melakukan top up TapCash BNI via GoPay, tapi saldonya tidak ada masuk. Saya sudah hubungi Gojek dan diinfokan kalau status sudah Sukses dan saya diminta untuk hubungi BNI. Saya hubungi BNI via Twitter dan IG, tapi belum direspon. Saya telepon call center 1500046 juga tidak bisa dihubungi.

Saya sudah update saldo via apk TapCash BNI, tapi keterangannya tidak ada saldo ter-update. Tolong segera direspon komplain saya ini karena saldo saya sudah terpotong. Saya sudah tidak tahu harus lapor ke mana lagi kalau via medsos tidak direspon. Bahkan call center-nya pun tidak bisa di hubungi.

Baru kali ini saya top up mengalami kendala seperti ini. Jika memang sedang ada kendala dengan jaringan BNI mohon agar direspon keluhan saya. Bukan masalah nominal, tapi saya di sini butuh kejelasan jika saldo tidak masuk, dana yang sudah terpotong apakah bisa dikembalikan?

Semoga BNI bisa segera merespon keluhan saya ini. Thanks.

Rina Juliani
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tapcash BNI:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Satu komentar untuk “Masalah Top Up BNI TapCash via GoPay

  • 8 Agustus 2021 - (17:33 WIB)
    Permalink

    Saya juga topup tanggal 31 Juli 2021 sampai sekarang tanggal 8 Agustus 2021 belum ada dananya, sudah lapor ke BNI call dan email ke bnicall@bni.co.id belum ada penyelesaian, buruk pelayanan bank BNI sekarang, rencana saya mau tutup aja rekening saya di BNI dan kartu kredit BNI saya yang sudah saya gunakan 20tahun.

 Apa Komentar Anda mengenai Tapcash BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up BNI TapCash via GoPay

oleh rina juliani dibaca dalam: 1 menit
1