Koneksi MyRepublic Sangat Buruk, Pelayanan CS Sangat Mengecewakan dan Tidak Ada Tanggapan yang Serius

Saya mulai menggunakan koneksi MyRepublic sejak tanggal 19 Juli 2021, dengan nomor pelanggan: C1540438. Mulai dari hari pertama penggunaan, koneksi internet selalu terputus-putus. Saya coba test ping ke situs Google, setiap 1-2 menit akan terjadi Request Time Out atau jaringan terputus yang menunjukkan bahwa koneksi tidak stabil.

Koneksi stabil sangat saya perlukan apalagi dalam kegiatan saya yaitu trading forex. Berkali-kali laporan telah saya lakukan, tapi berkali-kali juga jawaban CS sangat TIDAK MEMUASKAN. Ketika saya tanya kapan masalahnya akan diperbaiki, jawaban CS hanya “Kami tidak bisa menjanjikan, tapi kami sudah laporkan ke teknisi, ditunggu saja perbaikannya”.

Sekarang sudah hampir 3 minggu, tetap tidak ada kabar. Saya berkali-kali menghubungi CS, jawabannya selalu tetap sama, bahwa tim teknisi akan mengecek, tetapi tidak bisa menginfokan kapan. Bahkan sempat telepon saya langsung di tutup oleh CS ketika saya masih berbicara (dengan nada baik-baik).

Saya sangat menyesal sekali mendaftar MyRepublic, karena untuk apa speed yang kencang tetapi kualitas koneksi tidak stabil? Terutama PELAYANAN TEKNISI/CS SANGAT BURUK. Melalui surat ini saya ingin menyampaikan ke MyRepublic, kalau ketika ada masalah, customer tidak ditanggapi, jangan salahkan customer juga ketika customer tidak MENANGGAPI TAGIHAN ANDA.

Karena ketika urusan tagihan, sangat cepat sekali respon dari MyRepublic untuk mengirimkan tagihan dan peringatan ke saya bahwa dalam 1×24 jam tagihan harus di bayarkan di awal supaya koneksi tidak diputus. Padahal saya baru pasang 1 hari.

Kepada pihak terkait, apakah sekarang saya harus tetap bayar iuran bulanan sementara dari pihak MyRepublic tanggapan terhadap laporan saya saja tidak ada? CS MyRepublic bahkan masih berani menyampaikan ke saya, bahwa kalau saya ingin putuskan servicenya, saya harus bayar PENALTI pemutusan sebesar Rp1 juta.

Apakah ini bukan penipuan besar-besaran namanya? Memberikan saya kualitas internet yang sangat jelek sejak hari pertama, lalu tidak menanggapi keluhan konsumen. Akan tetapi ketika konsumen ingin menghentikan layanan karena tidak ada solusi yang diberikan oleh MyRepublic, konsumen malah diwanti-wanti dengan penalti?

Rudy Kurniawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Rudi Kurniawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rudy Kurniawan pada tanggal 5...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Koneksi MyRepublic Sangat Buruk, Pelayanan CS Sangat Mengecewakan dan Tidak Ada Tanggapan yang Serius

  • 10 September 2021 - (10:19 WIB)
    Permalink

    memang jelek banget pelayanannya. ditanya paket perpanjangan setahun ada apa enggak katanya enggk ada mesti upgrade baru bs. sedangkan info dari sales bisa. banyak nipu nipu customer my republic. kalobisa mending tutup aja. parah banget lebih parah dari biznet sama first media ini provider. saya customer myrepublic yang kecewa berat

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Koneksi MyRepublic Sangat Buruk, Pelayanan CS Sangat Mengecewakan dan …

oleh RK dibaca dalam: 1 menit
1