Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Shelina Dewanti

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Shelina Dewanti yang berjudul: “Ekspedisi Anteraja yang Tidak Bertanggung Jawab” di mediakonsumen.com pada tanggal 4 Agustus 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Shelina Dewanti.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Shelina Dewanti mengenai kiriman dengan resi 10001822913875, Anteraja telah menghubungi Ibu Shelina Dewanti untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Shelina Dewanti juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Shelina Dewanti untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]
Ekspedisi Anteraja yang Tidak Bertanggung Jawab

Awalnya saya komplain ke Anteraja karena resi nomor: 10001822913875, sejak tanggal 1 Agustus 2021 pukul 8 statusnya sudah “delivery kurir...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Shelina Dewanti

  • 13 Agustus 2021 - (09:36 WIB)
    Permalink

    Tanggapan dari saya:

    Makasih untuk pihak antar aja sudah menyampaikan permintaan maaf ke saya secara langsung (walau sebelumnya saya menolak untuk didatangi karena masalah sudah diselesaikan oleh Tokopedia. tp memaksa datang rumah dengan minta alamat daya ke kurir mereka yg biasa pick up paket. kurang sopan menurut saya)

    yg saya sesalkan dr kejadian ini:
    – Permintaan maaf dr Anteraja yg agak MEMAKSA ini ternyata bertujuan untuk ‘karena saya telah mendaoat permintaan maaf langsung dr Anteraja, saya disuruh hapus postingan itu dr website ini’ yg jelas tulisan tsb sudah menjadi milik redaksi. bukan milik saya.
    minta maaf anteraja gk IKHLAS sama sekali.
    – saya menyayangkan tindakan MEMAKSA datang kerumah orang saat orang tsb sudah MENOLAK karena masalah sudah selesai. dana sudah kembali.
    – saya juga menyangkan pihak Anteraja yg terlihat sm sekali gk menanggapi komplain di semua sosmed. malah lbh garcep tokopedia dan lbh jelas keterangan penyelesaian dr tokopedia.

    Masalah yg harusnya sudah selesai, sekali lgi buat saya emosi ketika niat dan tujuan anteraja datang kerumah dengan mamaksa tsb sampai minta foto foto itu untuk tujuan penghapusan tulisan.

    • 13 Agustus 2021 - (11:12 WIB)
      Permalink

      Wuih, ini sih udah masuk kategori “penyensoran oleh pihak ketiga” secara halus. Padahal udah disediakan hak jawab jg di sini. 🤭

  • 13 Agustus 2021 - (12:01 WIB)
    Permalink

    Pihak anteraja harus nya berbenah bukan nya meminta hapus postingan setidak nya agar orang lain tahu toh banyak komplain tentang anteraja

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Shelina Dewanti

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
3