Penanganan Keluhan yang Buruk dari MyRepublic

Saya pelanggan MyRepublic dengan nomor pelanggan: C1542759. Pada hari Kamis, tanggal 5 Agustus 2021 sekitar pukul 12.25 WIB, akses internet saya mengalami gangguan dengan hidup lampu merah pada modem dan akses internet terputus.

Pada pukul 13.39 WIB saya membuat pengaduan kepada customer service MyRepublic melalui WA dan langsung dibuatkan tiket dengan nomor 2679686. Kemudian dijadwalkan akan ada teknisi yang datang ke alamat saya pada hari Jum’at tanggal 6 Agustus 2021 sekitar pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Setelah menunggu pada hari Jum’at tidak juga datang, akhirnya sekitar pukul 16.30 teman kos saya menghubungi lagi CS via call dan dikatakan teknisinya lagi di lokasi pelanggan lain dan nanti setelah itu baru menuju alamat kami.

Pada saat bersamaan saya juga menghubungi melalui sosmed Twitter, Instagram dan WA, namun slow respon. Pada akhirnya tidak ada teknisi yang datang. Hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2021 dari pukul 08.00 WIB saya sudah mencoba menghubungi kembali melalui WA dan email, jawaban yang sama saya terima berupa balasan template. Sampai saat saya menulis keluhan ini belum ada teknisi yang datang untuk memperbaiki modem di kos saya.

Saya sangat menyesal sekali mendaftar untuk menggunakan MyRepublic, Untuk apa speed yang kencang tapi pelayanan teknis dan customer service sangat buruk? Melalui surat ini saya menyampaikan kepada pihak MyRepublic jangan hanya pelayanan saat pelanggan mau pasang saja teknisinya on time, tapi ketika pelanggan mengalami kendala dengan akses internet responnya sangat lama.

Randi Rivandi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:10    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Randi Rivandi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Randi Rivandi pada tanggal 9...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Penanganan Keluhan yang Buruk dari MyRepublic

  • 11 Agustus 2021 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Wah sama dengan saya, pakai myrep paket fast sudah dr bulan juli sampai sekarang koneksi nya tiba2 putus. Mau pakai yang lain tapi area tempat saya tinggal belum terkover. Untuk speed nya yg di dapat tdk sampai 100% hanya 25%.

    • 23 September 2021 - (17:33 WIB)
      Permalink

      Sy pakai myrepublic sdh dari okt 2019 , awal mulai pasang bagus dan cepat, tapi pas di tahun 2020 selalu saja ada gangguan jaringan , dan di tahun 2021 setiap minggu selalu kerusakan jaringan dan harus menunggu sampai 2 hr baru bisa di pakai kembali kadang bisa sampai 4 hari baru connect, coba bayangkan sdh berapa hari total internet yg tidak bisa di pakai dalam 1 bulan saja , ini saya sdh pakai hampir 2 tahun. Pihak myrepublic blg akan memberikan kompensasi ttp tagihan setiap bulan tetap sama. Akhirnya sy putuskan utk tutup di hr ini, lalu CS menawarkan utk memberikan kompensasi disc 20% selama 3 bln ke depan. Sy sdh tidak mau krn sdh sangat kecewa dan capek hrs telp mrk tiap minggu nya. Respon CS juga buruk, belum selesai bicara sdh main tutup saja. Dan juga internet langsung main di putus saja, padahal cetak billing msh di tgl 25. Benar2 keterlaluan. Udh gangguan dr 3 hari lalu. Prakstis minggu ini kita cuma pakai internet cuma 2 hari. Rugi besar pake provider ini. Sdh rugi waktu, pulsa telp, tambahin biaya utk beli kuota internet utk anak2 sekolah, utk kita yg WFH juga. Parah 🙉

  • 10 September 2021 - (10:16 WIB)
    Permalink

    memang jelek banget pelayanannya. ditanya paket perpanjangan setahun ada apa enggak katanya enggk ada mesti upgrade baru bs. sedangkan info dari sales bisa. banyak nipu nipu customer my republic. kalobisa mending tutup aja. parah banget lebih parah dari biznet sama first media ini provider.

    • 23 September 2021 - (17:35 WIB)
      Permalink

      Betul banyak tipuannya tuh sales nya pada. Tehnisi nya jg cuma rekanan bukan lsg tehnisi mrk.

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penanganan Keluhan yang Buruk dari MyRepublic

oleh randi dibaca dalam: 1 menit
4