Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Hendra Somantri

Dengan Hormat,

Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Hendra, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 28 Juli 2021 terkait pembayaran paket internet IM3 Ooredoo melalui virtual account bank, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendra.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Hendra pada 30 Juli 2021 untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi. Tim telah melakukan pengecekan di sistem dan memasukkan paket internet yang dibeli. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Indosat Ooredoo memiliki beberapa pilihan channel digital pembelian nomor dan paket IM3 Ooredoo seperti UMB *123#, aplikasi myIM3, WhatsApp IM3 Ooredoo 0855 1000 185 dan website indosatooredoo.com. Beberapa channel lain lewat kerja sama dengan pihak lain seperti bank dan e-commerce memungkinkan adanya keterlambatan proses yang disebabkan dari sinkronisasi sistem. Oleh karena itu kami mengimbau agar pelanggan dapat melakukan pembelian melalui channel yang dimiliki langsung oleh Indosat Ooredoo demi kelancaran proses.

Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Hendra dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Beli Kuota Im3 Dengan Virtual Account BCA Gagal, Tetapi Uang Tidak Kembali

Dengan ini saya meminta mohon pertanggungjawaban pihak Indosat. Saya isi kuota dengan BCA virtual account lalu uang saya sudah terpotong...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Hendra Somantri

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0