Tanggapan Bukalapak Perihal Kecewa dengan Penanganan Transaksi Fraud Kartu Kredit BNI di Bukalapak

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala yang dialami oleh Ibu Ina Sawitri, saat ini telah kami terima dan bantu investigasi kendalanya dengan baik. Sebagai bentuk tindak lanjutnya, selain memberikan edukasi dan informasi yang relevan kepada beliau kami juga telah mendukung dan mengarahkan beliau untuk melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Risiko cyber security adalah risiko yang dapat mengancam siapa saja. Oleh karena itu, Bukalapak terus meningkatkan cyber security Bukalapak baik dari sisi infrastruktur, keahlian, dan juga budaya perusahaan. Selain itu, kami juga terus mengingatkan para pengguna untuk lebih aktif mengambil langkah-langkah pengamanan yang bisa dilihat di https://www.bukalapak.com/panduan_keamanan.

Kami telah sampaikan bila di kemudian hari Ibu Ina mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Penanganan Transaksi Fraud Kartu Kredit BNI di Bukalapak

Pada hari Jum’at 6 Agustus 2021  pukul 16.37, saya ditelepon oleh BNI untuk konfirmasi apakah saya telah melakukan transaksi di Bukalapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak Perihal Kecewa dengan Penanganan Transaksi Fraud Kartu Kredit BNI di Bukalapak

  • 12 Agustus 2021 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Orang lagi kena musibah malah diceramahin, bukannya dibantu. Padahal pas lapor pertama itu transaksinya belum settled, kalo gercep harusnya bisa dicancel sama BL. ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak Perihal Kecewa dengan Penanganan Transaksi Fraud K…

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
3