Akun Mitra Bukalapak Saya Dinonaktifkan Secara Sepihak

Saya Adi Kurniawan, dengan akun Mitra Bukalapak: Adi_kurniawan137519. Saya ingin menyampaikan keluhan saya dan sangat berharap sekali dibantu agar masalah saya cepat selesai, terkait akun pada aplikasi Mitra Bukalapak.

Kejadiannya saat sore hari, tanggal 5 Agustus 2021 menjelang Maghrib. Saya berniat mentransfer uang ke nomor rekening saya, tapi tiba-tiba Akun Mitra Bukalapak saya log out sendiri. Upaya log in kembali gagal, infonya akun belum terkonfirmasi /password salah. Saya coba reset password berapa kali, tapi gagal terus.

Saya hubungi CS via chat, via email, telepon ke CS, lalu WA ke CS tentang keluhan saya, tapi selalu masih diproses. Setiap hari jawabannya masih diproses.

Saya kecewa dengan tanggapan yang setiap hari disuruh sabar dan menunggu. Saya merasa tidak melakukan pelanggaran apapun. Info saldo di akun Mitra Bukapalak sekitar 8 jutaan rupiah. Saya ingat jika Mitra Bukalapak ada terkait dengan saldo aplikasi DANA. Saya tarik saldo akun DANA saya sekitar Rp1,4 jutaan. Syarat-syarat yang diminta sudah saya sampaikan, berharap diberi kejelasan.

Kepada Mitra Bukalapak agar segera memproses perbaikan akun saya. Kalaupun gagal, saya harap saldo di akun saya dikembalikan. Karena di situ semua saya menyimpan uang modal PPOB saya.

Terima kasih.

Adi Kurniawan
OKU Timur, Sumatera Selatan


Update (19 Agustus 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut oleh pihak Bukalapak sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mitra Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan Bukalapak Perihal Akun Mitra Bukalapak yang Dinonaktifkan Secara Sepihak

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun Mitra Bukalapak Saya Dinonaktifkan Secara Sepihak

oleh Adi Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
0