Transfer dari Aplikasi DANA ke Bank BNI “Pending” Berhari-hari

Kepada Yth. Media Konsumen,

Pada tanggal 06 Agustus 2021 saya mengalami kendala saat menggunakan layanan transfer ke Bank BNI menggunakan aplikasi DANA. Nominal transfer sesuai dengan bukti screenshot, transfer dari Aplikasi DANA bernomor 0813****0215 ke rekening ayah saya bernama HADI M****** dengan nomor rekening ****5944.

Saya sudah menghubungi wadah yang sesuai yaitu ke customer service dengan nomor tiket : 8970483. Saya menghubungi baik melalui whatsapp, telepon dan email, jawabannya selalu sama yaitu sedang menunggu hasil konfirmasi dari pihak bank dan sedang ditangani oleh tim resolusi.

Saya bingung, bank itu buka setiap hari kecuali hari libur/dan libur nasional, tapi tim resolusi terkesan tidak memberi solusi pada hari weekday biasa. Alhasil teknologi dari aplikasi DANA yang tadinya membantu mempermudah masalah, malah menimbulkan masalah baru.

Seharusnya masalah seperti ini perlu menjadi perhatian kembali untuk menjaga loyalitas customer menggunakan aplikasi DANA. Mengingat saya sering menggunakan aplikasi DANA untuk bayar pulsa, listrik dll. Dengan ada masalah seperti ini seperti membuat kekecewaan untuk saya dan berpikir dua kali untuk menggunakan layanan transfer dari DANA.

Sampai surat ini dibuat uang saya masih status pending. Tntuk Tim Resolusi DANA mohon untuk menanggapi surat terbuka ini agar masalah transfer dana yang saya alami bisa terselesaikan.

Salam,

Fani F.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Fani

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Fani F di Media Konsumen, “Transfer dari Aplikasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer dari Aplikasi DANA ke Bank BNI “Pending” Berhari-…

oleh fani dibaca dalam: 1 menit
0