Tagihan IndiHome Sudah Dibayar, tapi Masih Ditagih Lagi Ditambah Denda

Saya sudah melakukan pembayaran tagihan IndiHome melalui mobile banking BCA pada tanggal 20 Agustus 2021. Nomor ID pelanggan: 111702121804 / 0711 556**62 a.n. Ida Riani (istri saya). Namun saat ini masih ditagih, ditambah denda yang berjalan sampai hari ini. Padahal saya sudah bayar.

Pembayaran melalui mobile banking BCA, tanggal 20 Agustus 2021

Saya tidak mau membayar 2 kali, karena saya menjadi pihak yang dirugikan jika harus membayar 2 kali. Saya sudah komplain melalui layanan pengaduan IndiHome, tetapi jawabannya tidak memuaskan. Saya harap melalui Media Konsumen ini, artikel ini dibaca oleh pihak IndiHome.

Saya ingin masalah ini selesai dengan baik dan prosesnya cepat, tidak bertele-tele. Saya berterima kasih banyak kepada Media Konsumen sehingga saya bisa membuat artikel ini untuk disampaikan kepada IndiHome.

Hardiyanto
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:103    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Tagihan IndiHome Sudah Dibayar, tapi Masih Ditagih Lagi Ditambah Denda

  • 23 Agustus 2021 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya jangan membayar tgl 20 karena server telkom sering error. Tagihan bisa dibayar mulai tgl 5 setiap bulan lebih baik bayar awal2.

    4
    1
    • 23 Agustus 2021 - (14:32 WIB)
      Permalink

      Itu bisa bank bisa sistem billing yg bermasalah dan itu memang bisa terjadi krn bayarnya sudah malam dan mungkin br diproses esoknya. Ya pantas kena denda. Solusi datang ke telkom bayar dendanya.

      1
      6
      • 23 Agustus 2021 - (15:42 WIB)
        Permalink

        Terimakasih banyak kpd media konsumen dan kpd pihak yg terkait bank BCA beserta Indihome, permasalahan saya sdh diselesaikan dg baik. Terimakasih jg sdh menampung keluhan konsumen. Smg smkn jaya. Salam sukses. Smg smkn terdepan dihati para konsumen.

  • 23 Agustus 2021 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Saya juga bayar tgl 20 agustus tapi pembayaran blm diferifikasi yg ada tagihan tetep berjalan beserta dendanya.
    Kirim pengaduan lewat my indihome tidak direspon.

      • 23 Agustus 2021 - (18:51 WIB)
        Permalink

        Sekarang jika sudah bayar untuk bulan tertagih pastinya tagihan akan berstatus sudah bayar lunas. Jika belum, ada nominal tagihannya lagi untuk bulan tertagih. Cek aja via m-banking anda pak…

  • 24 Agustus 2021 - (20:59 WIB)
    Permalink

    kalo saran saya pribadi berdasarkan pengalaman, biasakan melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo dan melakukan pembayaran langsung diplasa Telkom..krna sistem billing baru melapor ke pihak indihome minimal 3×24 jam untuk pembayaran via mbankin,indomaret,alfamart ..

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tagihan IndiHome Sudah Dibayar, tapi Masih Ditagih Lagi Ditambah Denda…

oleh Hardiyanto Hardiyanto dibaca dalam: <1 menit
10