Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Asep Wiguna

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Asep Wiguna Ariatna pada tanggal 4 Agustus 2021 dengan judul “Pesanan HP di Merchant Pusat Xiaomi Akulaku, Resi Invalid dan Barang Tak Kunjung Datang”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Asep.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Asep telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Asep.

Pemesanan atas barang Handphone XiaomiMi 10T PRO 8/256 di Merchant Pusat Xiaomi tersebut telah dibatalkan per tanggal 19 Agustus 2021 dikarenakan merchant tersebut sedang tidak memiliki stock. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak Asep telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Asep. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan HP di Merchant Pusat Xiaomi Akulaku, Resi Invalid dan Barang Tak Kunjung Datang

Assalamualaikum wr. wb., Pada tanggal 14 Juli 2021 order HP XiaomiMi 10T PRO 8/256, nomor pesanan: 1626255367715233402299, dengan nominal Rp7.128.000...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Asep Wiguna

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Asep Wiguna

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2