Tanggapan Telkom untuk Bapak Ryan Danni

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ryan Danni Wibowo pada tanggal 24 Agustus 2021 terkait keluhan “Tidak Ada Update Terkait Pasang Baru IndiHome Setelah Melakukan Pemutusan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ryan Danni Wibowo perihal keluhan Tidak Ada Update Terkait Pasang Baru IndiHome Setelah Melakukan Pemutusan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, petugas segera melakukan pengecekan ulang terkait kendala pasang baru yang belum kunjung aktif. Petugas juga segera melakukan pelurusan sistem atas kendala tersebut dan permintaan aktivasi layanan telah berhasil dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2021. Saat ini paket pelanggan sudah sesuai dan layanan telah normal kembali. Sekali lagi kami memohon maaf atas kendala yang terjadi sekaligus berterimakasih kepada Bapak Ryan Danni Wibowo atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tidak Ada Update Terkait Pasang Baru IndiHome Setelah Melakukan Pemutusan

Dear IndiHome, Berawal dari info upgrade speed pada aplikasi MyIndiHome yang menawarkan upgrade speed 40 Mbps dengan tarif Rp395.000/bulan, dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Ryan Danni

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0