Gangguan Jaringan Telkomsel, CS Hanya Menyuruh “Refresh Data” Doang

Selamat pagi, saya ada keluhan jaringan Telkomsel yang belum beres. Kejadian gangguan jaringan error sejak hari Rabu sore, tanggal 8 September 2021. Selama 3 hari belum saya laporkan, saya pikir paling 3 harian jaringan akan normal lagi.

Namun sampai hari Minggu ini masih gangguan, sinyal drop. Saya sudah menghubungi C Telkomsel, tapi tanggapannya hanya disuruh refresh doang dan itu tidak berpengaruh. Mohon agar pihak Telkomsel menindaklanjuti masalah gangguan error di daerah Raji, Demak, Jawa Tengah.

Semoga dengan adanya artikel ini masalah saya bisa teratasi. Mohon untuk pihak CS Telkomsel, tolong kalau ada keluhan bisa didalami lebih lanjut masalahnya. Jangan kasih masukan yang mungkin tidak berarti. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi.

Ainur Rofiq
Demak, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:10    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak/Ibu Ainur Rofiq

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 September 2021 oleh Bapak/Ibu Ainur Rofiq mengenai gangguan jaringan Telkomsel, CS...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Gangguan Jaringan Telkomsel, CS Hanya Menyuruh “Refresh Data” Doang

    • 16 September 2021 - (00:00 WIB)
      Permalink

      Telkomsel hanya full support dengan jaminan kualitas bagus ke corporate consumer saja. Pengguna biasa kayak kita2 gak dapat jaminan kualitas sinyal data dan voice selalu bagus. Yang penting ada aja sinyalnya.. Kualitas nol besar…

  • 16 September 2021 - (04:57 WIB)
    Permalink

    Ya mungkin sedang terjadi gangguan di bts telkomsel dan penangannya lambat. Kl saya tetep telkomsel yg bagus kualitasnya, memang sedikit lbh mahal.

  • 16 September 2021 - (06:03 WIB)
    Permalink

    Maaf maaf aja ini mah…saya aja yg Pengguna karttu Halo Tagihan akhir bulan selalu diatas 200rb lebih….kalo seenggak Telkomsel lagi sakit ..saya lebih milih beli cadangan paket di OP warana Kuning.. ketimbang nulis di Media konsumen….kalo cuma sekedar masalah jaringan….

  • 27 September 2021 - (19:43 WIB)
    Permalink

    Saya sih kalo misalkan udah di refresh udah bener lagi ada perubahan dan mungkin saja ada gangguan juga dan takutnya juga dari HP nya juga soalnya saya pas udah di refresh di HP sebelumnya memang agak masih lambat tapi pas udah di pake ke HP yang lain lancar lagi kemungkinan pengalaman saya dari HP nya. itu pengalaman saya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Gangguan Jaringan Telkomsel, CS Hanya Menyuruh “Refresh DataR…

oleh Kang dibaca dalam: <1 menit
7