Sangat Kecewa dengan Ekspedisi AnterAja

Saya pada tanggal 09 September 2021 membeli strip pengecek Kadar gula darah di Shopee. Oleh pihak penjual dikirim tanggal 10 September 2021 melalui ekspedisi Anteraja, dengan nomor resi: 10002175026360. Alamat tujuan ke Larangan Luar Pamekasan.

Dari tanggal 11 September 2021 sampai hari ini tanggal 18 September 2021 tidak ada kepastian sama sekali ada di mana paket saya berada. Padahal dari pelacakan di Shopee barang sudah sampai di Pamekasan tanggal 11 September 2021 dan ada keterangan barang salah label.

Saya tunggu sampai tanggal. 13 September 2021, ternyata keterangan sama seperti sebelumnya. Akhirnya saya coba menghubungi SSA Anteraja Pamekasan, tapi telpon tidak bisa dihubungi. Saya komplain ke pihak Shopee melalui toko penjual. Info dari penjual hanya “Kami bantu foward komplain ke Anteraja”.

Saat yang bersamaan saya juga melacak barang melalui Kantor Pusat Anteraja di Jakarta, jawaban sama, barang salah label dan masih dalam pelacakan. Tanggal 17 September 2021, saya coba kroscek lagi ke Jakarta, ada jawaban barang sudah dapat dideteksi, dan mohon sabar untuk menunggu. Ternyata sampai hari ini, Sabtu tanggal 19 September 2021,barang saya BELUM JELAS ADA DI MANA. Benar-benar tak ada itikad baik untuk cepat menyelesaikan masalah.

Saya minta ada pertanggungjawaban dari Anteraja dan TShoepe.Tunjukkan itikad baik kalian untuk menyelesaikan masalah ini.

Moh Subhan
Pamekasan, Madura

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:25    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Moh Subhan

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Moh Subhan yang berjudul: “Sangat Kecewa dengan Ekspedisi AnterAja” di mediakonsumen.com pada tanggal 18...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Ekspedisi AnterAja

  • 19 September 2021 - (07:04 WIB)
    Permalink

    Kalau hal semacam ini saya juga pernah pakai jasa ekspedisi Anteraja. Ini murni kesalahan dari pihak Anteraja bukan seller/penjual di shopee. Seller/penjual tugasnya hanya mengirim barang ke jasa ekspedisi. Selain itu sudah lepas, ini pengiriman tugasnya pihak jasa ekspedisi mengirimkan ke pembeli. Berulang kali pakai Anteraja jadi kapok saya pakainya. Mungkin sistem Anteraja masih baru dibanding yang lain, jadi kurang bagus.

    • 19 September 2021 - (19:16 WIB)
      Permalink

      saya sebagai penjual udah berkali2 ilang dan rusak produknya . skrg saya non aktifkan. dan kalo pesen di shopee dpet anteraja lngsung cuss ganti kurir . sayang di tokped ga bisa ganti kalo gratis ongkir hehe

  • 19 September 2021 - (19:17 WIB)
    Permalink

    kalo dr pengalamn saya sih barang saya di klaim rusak trus ga dikonfirmasi ke pwnjual/pembeli . barangmya ngambang aja gtu . jadi yg rugi pasti penjual . karna pembeli bisa mengajukan pengembalian dana .

  • 21 September 2021 - (20:39 WIB)
    Permalink

    Klo saya pernah order brg di toped, itu brg ga di pickup ampe 2hr.
    Ampe saya sedikit marah ke seller nya.padahal seller udh nyiapin brg,tp anteraja ampe 2hr ga pickup….

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Ekspedisi AnterAja

oleh Mohammad dibaca dalam: 1 menit
4