Shopee Telah Mengaktifkan Kembali Akun yang Dibatasi

Dengan ditulisnya surat ini, saya ingin mengkonfirmasi bahwa Shopee telah menanggapi surat yang saya tulis sebelumnya pada 18 September 2021, mengenai akun saya yang diblokir.

Saya ucapkah terima kasih kepada Shopee, karena telah mengizinkan saya mengakses kembali akun yang sempat dibatasi/diblokir. Setelah surat saya dirilis di situs Media Konsumen, kini saya bisa kembali mengakses akun dan menarik semua saldo penjualan, meskipun saya tidak bisa lagi menggunakan akun tersebut untuk berjualan. Namun dengan berlapang dada, saya menerima keputusan Tim Shopee.

Dengan ini saya nyatakan permasalahan sudah selesai. Terimakasih kepada Shopee yang telah merepon dengan cepat. Demikian surat ini saya buat tanpa ada paksaan dari pihak mana pun.

Ika Kartika
Lembang, Kab. Bandung Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee:
[Total:14    Rata-Rata: 2.4/5]

9 komentar untuk “Shopee Telah Mengaktifkan Kembali Akun yang Dibatasi

  • 20 September 2021 - (12:42 WIB)
    Permalink

    [meskipun saya tidak bisa lagi menggunakan akun tersebut untuk berjualan. Namun dengan berlapang dada, saya menerima keputusan Tim Shopee.]

    jika memang “TIDAK” bersalah, kenapa berlapang dada? perjuangkan agar shopee tidak semena-mena menghukum pihak yang “TIDAK” bersalah

    • 20 September 2021 - (12:49 WIB)
      Permalink

      Berarti ada bukti pelanggaran yang menyebabkan tidak bisa jualan lagi, masih mendinglah shope kooperatif kalo salah dikasih tau beda sama Toped main block aja langsung tidak bisa pakai Promo tanpa penjelasan apapun cuma dijawab copas pasal karet.

    • 20 September 2021 - (13:15 WIB)
      Permalink

      Ya dia memang toko yang bermasalah. Dia itu jualan di Shopee, tapi jualan tanpa modal.

      Dia pajang foto produk dagangan orang lain. Trus di tambahin harganya lebih mahal sedikit.

      Ketika ada pembeli yang pesan, baru kemudian dia memesan produk pada toko lainnya. Toko itu di Shopee juga. Dia kirim sebagai Dropshipper.

      Ya pasti ketahuanlah sama Pembeli. Pembeli pesan dari mana tapi dikirim darimana.

    • 20 September 2021 - (13:19 WIB)
      Permalink

      Shopee ini memang lucu dan semena-mena, akun kami juga kena pembatasan, dengan alasan kejanggalan transaksi, kami tanya transaksi mana yg janggal dan mana buktinya, lalu shopee memberikan kami 2 nomor pesanan yg janggal, ternyata 2 nomor pesanan tersebut dibatalkan oleh pembeli, bisa-bisanya pesanan yg dibatalkan pembeli tapi malah akun penjual yg kena pembatasan. Sudah 5 hari kami memperjuangkan hak kami, tapi masih belum ada solusi, email hanya dapat balasan template yg sama berulang kali, ditelp bilang tunggu tim terkait. Konyol sekali shopee.

  • 20 September 2021 - (13:30 WIB)
    Permalink

    karena kan sebelumnya mengaku tidak bersalah… makanya kok mau berlapang dada jika tidak bersalah

    • 21 September 2021 - (08:18 WIB)
      Permalink

      Akun saya ko di hapus/di blokir/dibatasi. Padahal saya tidak melakukan pelanggaran apapun dan saya juga gak menjual barang imitasi atau terlarang, aneh tiba² di blokir tolong pulihkan dong itu aku. Jualan saya

      • 21 September 2021 - (08:38 WIB)
        Permalink

        shopee memang aneh, akun saya dibatasi hanya karena pesanan yg dibatalkan pembeli.
        pesanan dibatalkan pembeli dianggap janggal oleh algoritma shopee yg katanya diatur sedemikan rupa agar bisa menindak pelanggaran itu. namanya program pasti ada kekurangannya, tapi shopee tidak mau megakui itu. Malah akun penjual jadi korban. lucunya shopee.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Shopee Telah Mengaktifkan Kembali Akun yang Dibatasi

oleh Konter dibaca dalam: <1 menit
9