Gojek Memblokir PayLater Sepihak dan Mencabut Semua Kupon Promo

Saya sangat kecewa dengan Gojek. Saya sudah bertahun-tahun sebagai pengguna setia Gojek. Namun kenapa Gojek tiba-tiba memblokir akun PayLater dan mencabut semua benefit kupon promo saya?

Peristiwa ini berawal dari akhir Agustus 2021 lalu. Akun saya mengalami kejanggalan, setiap mengikuti event promo Gojek di merchant online, selalu nggak dapat. Kemudian saya komplain, tapi hanya dibalas chat robot dan template yang sama oleh CS-nya.

Akhirnya saya coba uninstall aplikasi Gojek dan install ulang kembali. Namun saya kesulitan mendapatkan OTP pas input nomor hp saya. Nomor hp Gojek saya sebelumnya nomor 0858054881**. Kemudian saya coba login menggunakan finger print, baru bisa login.

Anehnya, besoknya akun Gojek PayLater saya langsung diblokir. Okelah, nggak masalah akun Gojek PayLater saya diblokir, saya jarang pakai kok dan lagian biaya bulanannya mahal. Yang saya sesalkan, kenapa akun saya jadi nggak bisa mengikuti semua promo dan dapatkan event? Padahal status saya member Go Club sudah Sultan bulan itu.

Percuma juga saya komplain, yang katanya kalau level Sultan bakal fast respon, tapi ternyata sama aja leletnya. Kupon bulanan dari promo Go Club cashback 100 % maksimal Rp50 ribu di bulan September dan Oktober pun saya nggak dapat, apa salah saya?

Saya coba ganti nomor hp pun, tetap aja sampai sekarang (bulan Oktober) nggak dapat kupon promo apa-apa. Jangan gitulah, memblokir sepihak, saya kan pengguna setia. Di keterangan blokir, katanya aktivitas mencurigakan, padahal saya nggak pernah transaksi fiktif. Cuma masalah login aja kemarin, masa dicurigai sebagai “aktivitas mencurigakan”?

Saya udah komplain ke CS Gojek, bahkan saya sudah kirim KTP dan foto selfie saya yang terbaru, buat meyakinkan bahwa itu akun memang benar milik saya. Namun sampai sekarang nggak ada solusi sama sekali. Berasa dicurangin, capek-capek rajin transaksi biar akun Go Club cepat jadi Sultan, eh malah diblokir. Rasanya sia-sia.

Khairul Mahbub
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:41    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

16 komentar untuk “Gojek Memblokir PayLater Sepihak dan Mencabut Semua Kupon Promo

  • 12 Oktober 2021 - (13:57 WIB)
    Permalink

    persis sama saya cuman kasusnya di Grab, ternya gojek bisa ngaco juga kayak Grab ya….

    1
    2
  • 12 Oktober 2021 - (17:41 WIB)
    Permalink

    @Khairul Mahbub

    Paylater adalah PinjoL. Foto selfi sambil pegang KTP yang sudah anda lakukan itu tersimpan di PinjoL.

    Jika ada masalah dengan Paylater, yang bisa mengatasinya adalah csPinjoL bukan csGojek.

    Saat anda menghubungi csGojek, tanya dulu aja, pak, apakah bapak csPinjoL atau hanya khusus Gojek aja.?

    Seperti itu.

    6
    14
    • 12 Oktober 2021 - (17:52 WIB)
      Permalink

      Saya nggk permasalahain paylaternya di blokir apa nggk . Saya pun jarang pakai paylater kalo belanja yang saya permasalahkan kenapa akun saya di cabun semua promo hanya karna saya ada login logout. Akun go club saya udah level sultan harusnya tiap bulan dapat cashback 50rb di alfamart ini udah 2 bulan nggk dapat. Dan smua kupon promo saya nggk dapat. Semua event promo nggk bisa ikutan . Tolong dong pihak gojek telpon jangan cuma balas pakai bot setiap komplain nggk selesai2 masalah ..

      • 12 Oktober 2021 - (18:05 WIB)
        Permalink

        Lo bernama khairul tapi kok semangat banget dengan Cashback.

        Lo tau gak kalo Cashback yang lo banggain itu Haram karena Riba’.?

        Kalo Lo tau paham agama pasti tau.

        2
        19
        • 12 Oktober 2021 - (18:14 WIB)
          Permalink

          Komen pakai akun asli jgn pakai akun fake . Aku nggk butuh komen mu . Aku minta tanggapan dari gojek .

          9
          2
          • 12 Oktober 2021 - (19:00 WIB)
            Permalink

            Tidak perlu ditanggapi si isdebe mah om dia gangguan mental makan nya ngawur kalau komen

            10
            1
          • 12 Oktober 2021 - (20:24 WIB)
            Permalink

            Jangan menanggapi isdebe, dia itu makhluk halus penghuni Media Konsumen. Dulu nama akunnya “Muhammad”, lalu ganti pakai nama “Umur”, kalau dulu dia lebih parah suka bahas hubungan incest dengan orang tua/ibu kandungnya.

        • 12 Oktober 2021 - (22:34 WIB)
          Permalink

          saya sdh lama di blokir payleter gojek gara” sering topup buat game😂
          ntahlah tagian jg dibyr gak smp seminggu tp lbh baik gak pake payleter, to kena bulanan 25 rebu hidup jd aman malah shopeefood jauh lbh enak n byk promo menggila

          • 12 Oktober 2021 - (22:51 WIB)
            Permalink

            Sama mba saya juga malas pake paylater sebenarnya karna adminya gede banget. Cuman yang saya sesalkan tiba2 aja diblokir trus kupon sultan go club nggk masuk september dan oktober . PHP banget semenjak di blokir satupun kupon promo nggk masuk .

        • 12 Oktober 2021 - (23:18 WIB)
          Permalink

          @isdebe… Media Konsumen ini wadah buat orang berkeluh kesah atas permasalahannya sementara elo ribet banget apa apa Haram apa apa Riba hadeeeh udah kayak paling sempurna aja hidup lo.

          Biasanya kalau yang kebanyakan ngomong soal Haram dan Riba justru dia biang nya Haram dan Riba 😂🤣😆😄

      • 14 Oktober 2021 - (06:55 WIB)
        Permalink

        MOHON DENGAN SANGAT MEDIA KONSUMEN UNTUK BLOKIR AKUN ISDEBE INI, DIA SELALU KOMENT DI BANYAK TULISAN APALAGI KALAU MENGENAI PINJAMAN ONLINE, PAYLATER, KARTU KREDIT DAN SEJENISNYA SEOLAH DIA YANG PALING TAHU.
        SETIAP ORANG MEMANG BERHAK BERPENDAPAT TAPI JUGA HARUS MENJAGA PERASAAN ORANG LAIN, JANGAN BIKIN EMOSI. PENULIS MENYAMPAIKAN KELUHAN DI MK INI UNTUK MENDAPATKAN SOLUSI BUKAN DI CACI MAKI.

        TERIMAKASIH.

        • 14 Oktober 2021 - (12:28 WIB)
          Permalink

          sepertinya si Isdebe ini harus dibuatkan surat di media konsumen juga, agar akunnya diblokir. bikin gaduh kalo komentar. tapi masalahnya kira kira bakal ditanggapi tidak sama pihak media konsumen ?

  • 12 Oktober 2021 - (23:45 WIB)
    Permalink

    GO-JEK udh bangkrut boss, udh ga sanggup ngasih promo2 lg, jgnkan buat customer, buat mitra2 drivernya aja udh ga mau ngasih bonus lg sejak 2 tahun lalu (awal covid). Skrg mah GO-JEK fokusnya hanya memperkaya diri sendiri (mencari keuntungan sebesar-besarnya) bknnya ngebakar2 uang seperti jamannya sebelum covid.. 😅

    1
    1
    • 13 Oktober 2021 - (02:04 WIB)
      Permalink

      Level anak sultan gue11769 xp dan gak terlalu berharap benefit dari gojek tapi bulan ini gue malah dapat double cashback 50rb di alfamart.

  • 13 Oktober 2021 - (06:48 WIB)
    Permalink

    Waduhhh seremmm jg ya… Klw aq mau msk ke go-jek skrg susah tiba2 hitam keluar lg masuk lg… Bgtu trs.. Klw bayar dpn kasir jd malu.. Dipikir ga ada signal… Ampooonnn…

  • 14 Oktober 2021 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Lapor kemana lagi . Posting di mk aja nggk di tanggapin sama gojek .

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Gojek Memblokir PayLater Sepihak dan Mencabut Semua Kupon Promo

oleh Khairul Mahbub dibaca dalam: 1 menit
16