Kirim Pakai Anteraja Ada Salah Satu Barang yang Rusak, Malah Semua Barang Tidak Dikembalikan

Saya adalah salah satu penjual di Shopee. Pada tanggal 24 September 2021 ada yang order beberapa produk. Madu uray, cuka apel, vitsl protein colagen, maseko kaldu ayam, dan supermune jus. 2 produk yang disebut di awal memang kemasannya botol kaca/pecah belah. Setelah kami packing pada tanggal yang sama pun produk di-pickup oleh kurir Anteraja.

Sampai beberapa hari produk tidak sampai dan customer menanyakan pada kami produk belum sampai juga. Sampai akhirnya di tanggal 30 September 2021 saya telpon CS Anteraja (021) 50603333 barulah disitu cs info kalau salah satu barang itu rusak/pecah (cuka apel) saya pun dikasih bukti bahwa memang pecah, tapi 4 produk lainnya utuh gak ada rusak sama sekali.

Saya pun diminta untuk telepon pihak Shopee karena Anteraja tidak bisa cover jika produk pecah belah. Inti pembicaraan saya dengan Shopee adalah produk tidak bisa diganti juga. Oke saya gak masalah yang penting buat saya produk yang lainnya dikembalikan.

Saat saya telepon kedua kali cs Anteraja produk yang bisa dikembalikan hanya madu uray saja. Saya pun tidak terima karena dari foto yang diberikan pihak Anteraja 4 produk lainnya tidak bermasalah/tidak rusak. Saya pun meminta untuk dicarikan dulu yang lainnya gak mau hanya 1 barang saja yang dikembalikan. Info dari Anteraja akan menghubungi saya kembali.

Sampai tanggal 15 Oktober 2021 tidak ada kabar dan akhirnya saya telepon CS Anteraja lagi untuk yang ketiga kalinya. Dan yang membuat saya kaget CS info sudah tidak bisa meretur produk karena sudah rusak semua. Saya pun menanyakan bagaimana kerugian saya dan si CS bilang karena saya hanya menginfokan yang ada di sistem. Memang sistem itu ga ada yang input sampai saya gak bisa menghubungi orang itu.

Mohon untuk pihak Anteraja bisa memberi solusi bagaimana barang saya yang lain, itu ga murah harganya. Sesuai foto saja yang lainnya itu tidak rusak sama sekali. Dan saya gak perlu permintaan maaf.

Terima kasih.

Indra Pratama Alyandani
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Indra Pratama Alyandani

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Indra Pratama Alyandani yang berjudul: “Kirim Pakai Anteraja Ada Salah Satu Barang yang Rusak,...
Baca Selengkapnya

Komentar