Masalah Top Up Saldo Bank Neo Commerce di Indomaret

Assalamualaikum,

Saya Siti Rokhimah Yulianti Fitriyani. Saya ingin menyatakan pengaduan terkait kendala yang saya alami. Pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 pukul 19:44:45 WIB, saya melakukan transaksi top up saldo Bank Neo Commerce sebesar Rp252 ribu.

Dalam status transaksi Indomaret, transaksi sudah sukses. Namun dalam aplikasi dinyatakan transaksi gagal. Lalu saya mencoba menghubungi pihak bank terkait kendala yang saya alami. Namun respon yang diberikan hanyalah jawaban jawaban copas saja.

Saya juga sudah melampirkan bukti screenshot beserta bukti struk transaksi dari Indomaret. Namun saya disuruh menunggu selama 1×24 jam. Baik saya tunggu. Namun sampai surat ini saya tulis pada tanggal 17 Oktober 2021, saldo saya belum bertambah dan juga tidak ada respon dari pihak Bank Neo.

Padahal sudah saya hubungi via DM, messenger, WA, email bahkan call center. Mohon untuk kejelasannya, karena uang Rp252 ribu itu sangat besar bagi saya.

Siti Rokhimah
Kab. Batang, Jawa Tengah


Update (1 November 2021): Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari pihak Indomaret sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indomaret atas Surat Ibu Siti Rokhimah

Yth. Ibu Siti Rokhimah Yulianti Fitriyani. Menanggapi tulisan Ibu Siti “Masalah Top Up Saldo Bank Neo Commerce di Indomaret” yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Top Up Saldo Bank Neo Commerce di Indomaret

oleh roqiima dibaca dalam: 1 menit
0