Kecewa Pesan Laptop di Akulaku, Barang Tidak Sampai Tapi Tagihan Sudah Muncul

Kepada team Akulaku,

Saya memesan laptop Lenovo pada tanggal 5 Oktober 2021 pada toko “GOLDEN STORE”, estimasi pengiriman katanya 7 hari kerja. Setelah 7 hari saya tanyakan status pengirim barangnya karena nomor resi dari awal saya cek tidak valid.

Saya sudah telepon CS Akulaku dan menulis feedback pada pusat bantuan tetapi masih belum ada respon sampai saat ini. Tagihan saya sudah muncul tetapi barang tidak saya terima, dan status pengiriman di Akulaku berubah menjadi sudah diterima.

Mohon bantuannya untuk dapat dikembalikan dana cicilan saya, karena customer jadi rugi atas hal ini, karena sudah ditagih tetapi barang tidak sampai.

Terima kasih.

Riska Wahyuni
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:22    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Riska Wahyuni

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Riska Wahyuni pada tanggal 25...
Baca Selengkapnya

25 komentar untuk “Kecewa Pesan Laptop di Akulaku, Barang Tidak Sampai Tapi Tagihan Sudah Muncul

    • 25 Oktober 2021 - (18:58 WIB)
      Permalink

      Iya bagaimana ini kalau seller seperti ini di diamkan oleh AKULAKU, customer jadi rugi. Mohon bantuannya harus bagaimana?

  • 25 Oktober 2021 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Cara untung pakai akulaku :

    Punya limit Akulaku 15 Juta, beliin 10 unit HP. HP Infinix 9 sebanyak 5 unit dan HP Infinix 10 sebanyak 5 unit.

    Pesan dari jauh jauh hari, chat dengan penjual Merchant, minta pesanan kita untuk di dahulukan.

    Misalkan penjual bilang kalau stok sudah habis di pesan oleh pembeli lain, bilang pada penjual itu, nanti akan di kasih fee sebesar 500 ribu agar penjual mendahulukan pesanan anda. Pasti penjual mau.

    Selanjutnya, 10 unit hp tadi ditawarkan keliling kampung. Lihat berapa besarnya cicilan di Akulaku, dinaikin 15% biar untung banyak.

    Pasti banyak yang mau, pasti ludes di beli orang. Karena hari gini sudah banyak orang yang tidak bisa mengajukan kredit barang di Pinjol karena tagihan sebelumnya masih belum dilunasi bahkan banyak yang sudah di blacklist di BI.

    Tapi jangan cerita kalau HP yang anda punya itu dari Akulaku. Rahasiakan saja.

    Jika anda cerita, biasanya akan ada orang yang sok sok suci ceramah kalau itu dosa.

    Itu memang dosa karena anda menjadi Rentenir, tapi hari gini gak usah lagi takut dosa. Hari gini yang penting perut kenyang.

    Sudah banyak banget orang yang pakai limit akulaku untuk bisnis seperti itu dan hasilnya sangat lumayan.

    3
    12
  • 25 Oktober 2021 - (15:51 WIB)
    Permalink

    Kemarin yang bermasalah dengan kredivo namanya Riska Alfiani, sekarang bermasalah dengan akulaku namanya Riska Wahyuni, besok bermasalah dengan Shopee Paylater namanya Riska …… ??
    Hehehe

    1
    1
    • 25 Oktober 2021 - (22:03 WIB)
      Permalink

      tlong bwt pihak aku laku segera tanganin msalah ni biar ga da lg konsumen laen yg drugikan atas waktu,pulsa&materi,,krna sya prnah mengalami jg hal seperti ni ( Merchant Agen HP ),,tlong di sortir kembali merchant” yg modus agar smua pelanggan tak kecewa&tlong bwt cs” aku laku yg profesional dlm bekerja jgn menggampangkan konsumen trs&trlalu kebanyakan jeda waktu hrs menunggu&menunggu trlalu lama.tq

  • 25 Oktober 2021 - (18:21 WIB)
    Permalink

    Pasti jarang mampir ke media konsumen sdh bnyak yg keluhan yg beli di akulaku tapi barang tidak di kirim. Percuma bikin keluhan disini tidak akan di tanggapin sama akulaku. Sudah banyak dosanya akulaku

  • 25 Oktober 2021 - (18:56 WIB)
    Permalink

    Tolong pihak akukaku untuk dapat di refund dana cicilan saya, saya di tlp untuk bayar tagihan. Kenapa seller tidak di band saja kalau menipu seperti itu, saya akan bawa ke pihak lebih lanjut kalau memang tidak ada kejelasannya. Mohon untun menjadi perhatiannya…

      • 25 Oktober 2021 - (22:36 WIB)
        Permalink

        Memang bisa saja, cuma kan kalau bisa doselesaikan oleh pihak akulaku lebih baik, dari pada diperpanjang. Ndak tau ini sindikat lerkasama atw apa, tapi ya mohon jangan consumen jadi korban.

    • 26 Oktober 2021 - (19:23 WIB)
      Permalink

      Sudah puluhan orang yang mengadu tertipu aku laku di media komsumen, sampai sekarang saya gak liat ada yang selesai, lebih bijak bawa ke polisi saja

  • 25 Oktober 2021 - (19:27 WIB)
    Permalink

    Seharusnya pihak akulaku dapat menindak toko2 yg nakal seperti ini, karena sudah berulang kali terjadi
    Bahkan ada toko yg pesan barang baru dikirim barang bekas, tolong manajemen akulaku dapat membenahinya agar tidak makin bayak yg kena PHP dan pihak akulaku sendiri tidak dirugikan berita2 negatif seperti ini

  • 25 Oktober 2021 - (21:24 WIB)
    Permalink

    Sebenarnya akulaku itu punya ijin usaha sebagai marketplace nda sih atau cm pinjol saja? Mungkin bisa dituntut kalau ada penyelewengan.

  • 26 Oktober 2021 - (11:20 WIB)
    Permalink

    Sy pernah mengalami hal yg sama di Aku laku, namun dengan meng email costumer service & mengcopy kode pembelian. Tunggu beberapa hari dana di return kembali/ tagihan dihapuskan. Cukup lapor kode pembelian tertera di aplikasi.

  • 26 Oktober 2021 - (20:28 WIB)
    Permalink

    Dear Team AKULAKU,

    Terima kasih atas tanggapan dari pihak akulaku, masalah saya sudah terselesaikan dan dana sudah dikembalikan ke saldo saya per hari ini, terima kasih bantuan untun teman2 media konsumen juga.

    Salam,
    Riska Wahyuni

  • 27 Oktober 2021 - (12:39 WIB)
    Permalink

    yg kesekian lali , keluhan akulaku di sini….
    model nya sama kaya gitu, seller ga respon…. akulaku nagih…
    tar tiba2 datang tuh barang nya 😂
    kadang sesuai, kadang bermasalah 😂
    yg hutang pokok nya harus bayar, akulaku ga mau tauk …
    parah , harus di massa itu mah

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 25 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pesan Laptop di Akulaku, Barang Tidak Sampai Tapi Tagihan Sudah…

oleh Riska Wahyuni dibaca dalam: <1 menit
25