Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Arica Hendy

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 24 Oktober 2021 berjudul “Pengiriman JNE JTR Sudah 1 Bulan Belum Terkirim”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Arica Hendy.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Hendy selaku pengirim kiriman dengan nomer resi JT38696859198. Di sini kami ingin menginformasikan bahwa bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai proses pengiriman layanan JTR (JNE Trucking) pada paket Bapak Hendy. Kiriman tersebut telah diterima oleh Ibu Vi pada 25 Oktober 2021. Selanjutnya JNE berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik baik pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman JNE JTR Sudah 1 Bulan Belum Terkirim

Assalamualaikum wr. wb, Pada tanggal 23 September 2021 pukul 08.09 WIB, saya mengirimkan pesanan audio mobil dari order di salah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Arica Hendy

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0