Kode Promo Bank Mandiri dan Tokopedia Tidak Dapat Digunakan

Pada tanggal 4 Oktober 2021, saya mendapat penawaran promo via Whatsapp dengan link berikut: https://www.mandirikartukredit.com/early-engagement-mandiri-kartu-kredit-signature-dan-platinum

Saya kemudian melakukan transaksi sesuai ketentuan dan kemudian mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan. Kemudian saya mencoba melakukan checkout menggunakan kode promo tersebut dan mendapatkan pesan error “Kamu sudah melewati batas pengunaan promo”. Sebelumnya saya mendapatkan promo lain dari Bank Mandiri, tetapi untuk KARTU KREDIT YANG BERBEDA.

Saya mencoba menelpon Mandiri Call 14000 dan mendapatkan jawaban nihil. Mereka mengatakan bahwa seharusnya voucher bisa digunakan. Kemudian saya coba gunakan kode vouhcer tersebut pada akun Tokopedia istri saya. Kode tersebut dapat digunakan dan saya melakukan checkout, akan tetapi kemudian transaksi tersebut dibatalkan secara sepihak oleh Tokopedia.

Ketika saya tanyakan kepada pihak Tokopedia, mereka menjawab bahwa transaksi saya melanggar ketentuan. Saya kecewa, karena kode voucher ini saya dapatkan sesuai dengan syarat yang diberikan oleh Bank Mandiri, dan transaksi nya pun legit. Kalau bukan oleh saya, bagaimana mungkin OTP 3D secure transaksi Bank Mandirinya bisa saya input di akun Tokopedi? Kenapa saya tidak bisa gunakan kode promonya di akun saya sendiri? Promo berbeda kenapa dianggap hal yang sama oleh tim Tokopedia?

Muhamad Andri Eka Fauzy
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Promo Kartu Kredit Mandiri:
[Total:9    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kode Promo Bank Mandiri dan Tokopedia Tidak Dapat Digunakan

  • 1 November 2021 - (11:11 WIB)
    Permalink

    Tim tokopedia sudah menghubungi saya dan memberikan solusi untuk masalah saya, surat pembaca ini saya tutup, terimakasih tim tokopedia

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Kartu Kredit Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kode Promo Bank Mandiri dan Tokopedia Tidak Dapat Digunakan

oleh Andri dibaca dalam: 1 menit
1