MyRepublic Rutin Bermasalah Setiap Bulan

Hai, saya pengguna MyRepublic hampir 3 tahun ini. ID pelanggan saya: C1282861, atas nama adik saya: Yosafat. Setiap bulannya koneksi internet selalu bermasalah, selalu didatangi teknisi. Langsung benar sih, tapi bulan berikutnya error lagi.

Kondisi pandemi kayak gini kan riskan banget kedatangan org, apalagi di rumah saya ada mbah saya yang berusia 90 tahun. Belum lagi setiap bermasalah, saya harus telepon ke call center, pulsa bisa kena Rp100 ribu. Rugi bener.

Solusi ketika komplain melalui WA, yang jawab robot, tapi sampai berhari-hari gak ada solusi apa-apa. Saya dengar kabar, katanya bulan Desember mau naik biaya bulanannya. Maaf, kita sudah bayar rutin gak pernah telat, masa penanganannya seperti ini sih? Gak ada solusi sama sekali.

Saya mau ganti provider lain sajalah. Sekian review sekaligus kritik dari saya. Tolong segera diperbaiki.

Elisa C.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:49    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Khristine

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca atas nama Ibu Khristien pada tanggal...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “MyRepublic Rutin Bermasalah Setiap Bulan

  • 7 November 2021 - (12:31 WIB)
    Permalink

    Setuju sama keluhan ini…
    Dulu pernah langganan MyRepublic, secara pengalaman penggunaan nya bagus untuk speed dllnya

    Tapi satu hal yang perlu dijadiin catetan selama langganan.
    Harus selalu siap2 panggil teknisi

    Sekarang udah ga pake lagi, tapi masih tertarik buat langganan lagi kalo semisalnya lebih baik

  • 11 November 2021 - (15:16 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan lainnya yg kecewa dengan My Republic. ID C1549103.

    Dari awal sudah saya sampaikan pada 13 September 2021 jika biaya down grade sebesar Rp220.000 tidak dapat dihapuskan, tolong dihapus saja. Namun respon akhir dari My Republic, keberatan sudah diajukan, dan perangkat akan di pick up di 5 Oktober 2021 . Sampai perangkat di pick up, saya sudah konfirmasi, tetap tidak ada respon.

    Oktober 2021 tagihan masuk, sudah ter downgrade tanpa tambahan biaya. Jadi jika dilihat dari jumlah tagihan, case closed.

    Tiba tiba di hari Jumat 3 November 2021, masuk tagihan Rp220.000 di harj Jumat jam 17.27, dengan jatuh tempo jam 24.00 di hari yang sama. Saya email, telpon, kembali tidak ada jawaban. Sampai tibat tiba tepat lewat jam 24.00, internet saya diputus.

    Paginya saya telpon CS sampai 2x, internet tetap tidak dapat digunakan. Siang nya (Sabtu 4 November 2021), perwakilan saya datang ke kantor My Republic, customer service My Republic menyampaikan kalau biaya down grade (termasuk penarikan alat) sebesar Rp220.000 sudah dihapuskan tapi “Orang finance My Republic lupa update data” dan akan di update selambatnya Senin / Selasa.

    Hari ini, 11 November 2021, saya akan membayar tagihan dan belum ter update. Tagihan yg muncul ditambahkan biaya down grade.

    Sungguh melelahkan bukan?

    Jadi bagi calon pelanggan My Republic, saya rasa Anda bisa menilai sendiri after sales My Republic.

    Untuk My Republic, terimakasih sudah membuang waktu saya berbalas puluhan email dan berkali kali telpon customer service tanpa hasil sama sekali.

    Mau diputus, ga bisa. Mau dibayar tagihannya, dipersulit. Sungguh My Republic luar biasa.

    • 11 November 2021 - (17:12 WIB)
      Permalink

      Ralat: Dari awal sudah saya sampaikan pada 13 September 2021 jika biaya down grade sebesar Rp220.000 tidak dapat dihapuskan, tolong internet DIPUTUS saja BULAN DEPAN.

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

MyRepublic Rutin Bermasalah Setiap Bulan

oleh elisa dibaca dalam: 1 menit
6