Penarikan Saldo Akulaku Bertele-tele, Sudah 7 Hari Tidak Diproses

Halo, saya ingin sharing perihal aplikasi finance Akulaku, dimana saya melakukan penarikan saldo Akulaku, tapi tidak sesuai jadwal yang dikatakan Akulaku. Username Akulaku saya: awirhadinata.

Kronologinya saya melakukan penarikan saldo Akulaku ke rekening saya pada tanggal 28 Oktober 2021. Namun terjadi keterlambatan yang tidak biasa, kenapa? Karena sudah 7 hari hingga saya memuat artikel ini, belum juga diproses.

Saya sempat komplain ke CS Akulaku berkali-kali, dijanjikan 3 hari estimasinya. Setelah 3 hari, saya kontak kembali CS, disuruh menunggu lagi sampai pukul 5 sore. Saat waktu telah tiba, hasilnya masih belum ada, saldo masih belum masuk ke rekening saya sampai saat ini.

Saya komplain setiap hari, hingga saat tulisan ini saya buat. Saya sudah mengirimkan dokumen dukungan sesuai arahan yang di minta pihak Akulaku untuk konfirmasi penarikan. Namun tetap saja tidak ada hasil, saldo masih belum juga masuk ke rekening saya sampai saat ini, sudah 7 hari.

Saya kecewa, aplikasi berbasis finance, tapi lama sekali untuk proses transfer saldo saya. Berikut terlampir bukti pendukung artikel ini.

Angga Wira Hadinata
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Angga Wira Hadinata

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Angga Wira Hadinata pada tanggal...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Penarikan Saldo Akulaku Bertele-tele, Sudah 7 Hari Tidak Diproses

  • 5 November 2021 - (20:27 WIB)
    Permalink

    Utang pinjol gak cair2 koar. Ntr giliran di tagih suruh bayar utang curhat dsni bilang nya di teror DC pinjol

    3
    11
    • 6 November 2021 - (09:41 WIB)
      Permalink

      ? di baca lagi,, dan history riwayat transaksi di artikel yah , itu uang saya pribadi, yang gagal transaksi nya , dan masuk ke saldo akulaku, lalu,saya tarik . Belum,masuk sampai 9 hari , sampai saya bales komen anda ? akulaku bukan hanya menyediakan pinjaman di situ bisa untuk transfer antar bank , dan pembelian online produk .

      Pahami dulu artikel , jangan curhat diri sendiri yah ?

      • 9 Desember 2022 - (10:13 WIB)
        Permalink

        Sekarang gimna bang apa udah balik uangnya? Saya sekarng juga ada di posisi kyk abang., udah berhari hari di suruh tunggu , di suruh kirim email tpi gk di respon

  • 12 Desember 2021 - (19:12 WIB)
    Permalink

    Lanjutannya Gimana bang punya saya juga begitu lama banget ga diproses proses, kecewa banget sama akulaku

  • 11 Januari 2022 - (12:02 WIB)
    Permalink

    Terus apa yg harus kita lakukan? Itu dana hak kita loh.. saya juga sama udah tiga hari dana belum masuk. Kecewa sekali sama akulaku.

  • 16 Februari 2022 - (13:16 WIB)
    Permalink

    Mau tanya kakak* sekalian itu dana nya trus masuk ke rekening gak ya?? Soalnya saya juga begitu 4 hari sedang di proses tapi gak masuk* ke rekening , padahal juga udah kirim lampiran ke email juga , komplain baru 1x di suruh nunggu katanya mau di bantu dsbgnya tapi tetap aja sama.
    Minta tolong kakak* sekalian 🙁

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Penarikan Saldo Akulaku Bertele-tele, Sudah 7 Hari Tidak Diproses

oleh ANGGA WIRA HADINATA dibaca dalam: 1 menit
11