Penarikan Saldo Akulaku Bertele-tele, Sudah 7 Hari Tidak Diproses

Halo, saya ingin sharing perihal aplikasi finance Akulaku, dimana saya melakukan penarikan saldo Akulaku, tapi tidak sesuai jadwal yang dikatakan Akulaku. Username Akulaku saya: awirhadinata.

Kronologinya saya melakukan penarikan saldo Akulaku ke rekening saya pada tanggal 28 Oktober 2021. Namun terjadi keterlambatan yang tidak biasa, kenapa? Karena sudah 7 hari hingga saya memuat artikel ini, belum juga diproses.

Saya sempat komplain ke CS Akulaku berkali-kali, dijanjikan 3 hari estimasinya. Setelah 3 hari, saya kontak kembali CS, disuruh menunggu lagi sampai pukul 5 sore. Saat waktu telah tiba, hasilnya masih belum ada, saldo masih belum masuk ke rekening saya sampai saat ini.

Saya komplain setiap hari, hingga saat tulisan ini saya buat. Saya sudah mengirimkan dokumen dukungan sesuai arahan yang di minta pihak Akulaku untuk konfirmasi penarikan. Namun tetap saja tidak ada hasil, saldo masih belum juga masuk ke rekening saya sampai saat ini, sudah 7 hari.

Saya kecewa, aplikasi berbasis finance, tapi lama sekali untuk proses transfer saldo saya. Berikut terlampir bukti pendukung artikel ini.

Angga Wira Hadinata
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:15    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Penarikan Saldo Akulaku Bertele-tele, Sudah 7 Hari Tidak Diproses

  • 5 November 2021 - (20:27 WIB)
    Permalink

    Utang pinjol gak cair2 koar. Ntr giliran di tagih suruh bayar utang curhat dsni bilang nya di teror DC pinjol

    3
    9
    • 6 November 2021 - (09:41 WIB)
      Permalink

      😅 di baca lagi,, dan history riwayat transaksi di artikel yah , itu uang saya pribadi, yang gagal transaksi nya , dan masuk ke saldo akulaku, lalu,saya tarik . Belum,masuk sampai 9 hari , sampai saya bales komen anda 😁 akulaku bukan hanya menyediakan pinjaman di situ bisa untuk transfer antar bank , dan pembelian online produk .

      Pahami dulu artikel , jangan curhat diri sendiri yah 🤭

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Penarikan Saldo Akulaku Bertele-tele, Sudah 7 Hari Tidak Diproses

oleh ANGGA WIRA HADINATA dibaca dalam: 1 menit
5