Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Bapak Misal

Kepada Yth, Bapak Misal, Menanggapi surat Bapak Misal di www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 November 2021 berjudul “Kredit Pintar Mempersulit Pengembalian...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Kredit Pintar Mempersulit Pengembalian Dana yang Salah Transfer

  • 10 November 2021 - (15:05 WIB)
    Permalink

    Ini kredit pintar. kok malah ga pintar.
    tinggal ambil dari dana dan direfund ke rek asal.

    Ini bukan rekening simpanan. Ini Akun pinjaman. Ga perlu ijin ke pemilik akun yang salah buat pengalihan pembayaran.

    Seharusnya bapak Isal ini tidak perlu bayar lagi saat salah bayar. Biarin saja Kredit Pintar yang pindahin dari akun yang salah ke akun anda.

    9
    1
    • 10 November 2021 - (19:39 WIB)
      Permalink

      Bener banget ini…. mendingan si kredit pintar ini ganti nama aja deh jadi KREDIT GAK PINTAR ATAU KREDIT KELEWAT PINTAR. wkwkwkwk…😁😊

      4
      1
      • 11 November 2021 - (09:19 WIB)
        Permalink

        Sesuai namanya, kredit pintar, pintar cara mempersulit pengembalian dana, pintar mengakali dana supanya untung, sekian.

    • 11 November 2021 - (09:19 WIB)
      Permalink

      Sesuai namanya, kredit pintar, pintar cara mempersulit pengembalian dana, pintar mengakali dana supanya untung, sekian.

  • 10 November 2021 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Sesuai namanya, kredit pintar, pintar cara mempersulit pengembalian dana, pintar mengakali dana supanya untung, sekian.

  • 10 November 2021 - (17:53 WIB)
    Permalink

    Sekarang saya sedang mencari yang senasib dengan saya tolong yh hubungi saya itu ada no wa saya klo rame2 kan enak kita laporin k polri dan ojk kita datangin rame2 klo perlu kita bentak2 orang yg ada di kantor yg sering nagih dengan cara kasar

    10
    2
    • 13 November 2021 - (01:46 WIB)
      Permalink

      Adik saya malah lebih parah,,, cuma karena nomor HP nya dijadikan referensi tanpa izin atau pemberitahuan terlebih dahulu.
      Malahan diteror oleh debt collector kredit pintar dengan ancaman membunuh… Krn yg meminjam tidak bisa dihubungi.
      Sayangnya disini tidak bisa menyertakan photo. Saya ada screenshot ancaman WA kredit pintar

  • 10 November 2021 - (19:21 WIB)
    Permalink

    DANA ANDA DIBUAT MODAL OLEH KREDIT PINTAR, DAN DIPUTAR-PUTAR DEMI UNTUNG KREDIT YANG LEBIH BESAR

  • 11 November 2021 - (05:38 WIB)
    Permalink

    biasanya itu kan rekening virtual ya, dan sudah ada nomor yg harusnya kita
    kalau salah jng nyalahin kredit pintarnya, tapi koreksi dirinya sudah pintar belum ?
    klo virtual kan bisa atas nama siapa saja, kalo trf manual toh yg salah jg usernya.

    2
    8
  • 11 November 2021 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Pokok klu udh pengajuan terus uang ny cair jgn sekali kali buka email atau disuru balikinn uang ny .jgn itu penipuan ..dan klu mau lunasinn liat dulu Virtual acount ny sudah bener belom atas nama kita dan nomnila ny sebgai ny . Biar TDK terjadi penipuann hati hati guys.

    1
    1
  • 12 November 2021 - (09:26 WIB)
    Permalink

    “Kredit Pintar” akan segera berganti nama menjadi “Kredit Dungu” sesuai kemampuan berpikir dan tingkat efisiensinya dalam menangani permasalahan konsumen, dan senantiasa akan bertele-tele dalam hal berpikir.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Kredit Pintar Mempersulit Pengembalian Dana yang Salah Transfer

oleh isalfahri dibaca dalam: 1 menit
13