Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Bayu Mukti Cahyo Wibowo

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Bayu Mukti Cahyo Wibowo pada tanggal 31 Oktober 2021 yang berjudul Masalah Paket Penjualan di Tokopedia yang Rusak Dimakan Tikus di Gudang SiCepat kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak untuk kiriman dengan nomor resi 002757290336 yang di-pick up pada tanggal 26 Oktober, sebelumnya kami sudah menghubungi Bapak via telepon pada tanggal 30 Oktober namun tidak ada jawaban. Kemudian kami menghubungi kembali di tanggal 2 November untuk meminta maaf dan mengklarifikasi atas kendala paket rusak tersebut. Atas kejadian ini kami sudah melakukan proses claim dan untuk pergantiannya sudah kami bayarkan ke pihak marketplace pada tanggal 2 November.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali dikemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Masalah Paket Penjualan di Tokopedia yang Rusak Dimakan Tikus di Gudang SiCepat

Pada tanggal 26 Oktober 2021, saya mengirimkan paket dengan nomor pesanan Tokopedia: INV/20211026/MPL/1702530869 dan nomor resi SiCepat: 002757290336. Paket di-pick...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Bayu Mukti Cahyo Wibowo

  • 24 November 2021 - (19:37 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk jasa pengiriman sicepat, masalah sudah saya anggap selesai ya. Toko saya Baymarket Madiun sudah menjadi sahabat sicepat sejak tahun 2019. Mohon lain kali jika ada paketan yang rusak ,sebaiknya diinvestigasi secara mendalam dan tidak langsung memberikan jawaban bahwa paketan tersebut tidak proper dan juga kemasan tidak memenuhi standar. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Sukses terus untuk sicepat, dan semoga tidak ada lagi, kendala seperti ini di lain waktu. Terima kasih 🙏🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Bayu Mukti Cahyo Wibowo

oleh sicepat dibaca dalam: 1 menit
1