Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak William

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak William Tanoto pada tanggal 27 November 2021 yang berjudul “MyRepublic sangat mengecewakan.

Menanggapi surat pembaca Bapak William perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan terkait permasalahan layanan internet yang Bapak alami.

Berkaitan dengan laporan Bapak Wiliam kepada Customer Service kami, setiap laporan yang masuk ke tim kami sudah ditindaklanjuti dan kami sudah menghubungi Bapak William untuk melakukan konfirmasi kembali kepada pelanggan. dan saat surat ini dibuat layanan internet Bapak William sudah kembali normal

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami ucapkan terima kasih.

Salam Sehat

Tim MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
MyRepublic Sangat Mengecewakan

Saya William menggunakan internet MyRepublic, dengan nomor pelanggan 1502693 dan paket yang saya pesan internet 50 GB dan TV. Namun...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak William

  • 29 November 2022 - (00:37 WIB)
    Permalink

    Penanganan gangguan internet my republic memang mengecewakan Karena menurut pengalaman saya penanganan gangguan internet nya lama, saya pernah mengalami gangguan Dari tgl 17 Nov 2022, Dan internet baru bisa digunakan kembali tgl 20 Nov 2022, coba dipikirkan my republic apakah itu tidak merugikan konsumen, bagaimana jika konsumen anda itu pekerjaan nya memang harus terus terkoneksi dengan internet. Coba diperbaiki layanannya myrepublic, jangan sampai ketika orang mendengar kata myrepublic, yang ada di benak pikiran Dan kata-katanya hanya cacian Dan kekecewaan saja…

  • 25 Maret 2023 - (13:18 WIB)
    Permalink

    1 kata yang mengungkapkan cinta saya kepada My Republic: mengecewakan.
    Saya juga berlangganan sejak Oktober 2022, terikat kontrak 1 tahun. Dan sering gangguan masssal. kirim email pun seringkali SMTP out (padahal di provider Speedy malah normal, hanya saja dulu memang mereka harganya cukup tinggi).
    Ini baru saja kejadian sejak 22 Maret 2023 internet lemot sekali dan putus2, puncaknya 24 maret 2023 kemarin internet putus total. Saya sudah buka tiket (5126230) dan disuruh menunggu dikirim tehnisi pada 26 Maret 2023. Beda dengan provider sebelumnya yang cepat tanggap.
    Dan lemotnya MyRep ini pun tidak 1-2x ini namun seringkali.
    Sudahlah, genap 1 tahun langsung saya cabut kontrak dan tidak mau melihat lagi properti myRep di rumah saya. Lelah rasanya berhubungan dengan mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak William

oleh lia_anggraini dibaca dalam: <1 menit
4