Top Up Saldo Tidak Masuk ke Rekening Bank Neo Commerce

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen atas dimuatnya surat ini. Saya ingin melayangkan surat ini kepada Bank Neo Commerce atas lambatnya respon terkait masalah top up saldo yang saya lakukan.

Saya melakukan top up saldo lewat VA BCA senilai Rp950.000 dan berhasil. Namun transaksi tersebut tidak masuk ke rekening Bank Neo Commerce milik saya. Saya coba menunggu dikarenakan di hari tersebut sedang ada force majeure di Gedung Cyber.

Esok paginya atau tepatnya hari ini, saya coba akses Neo Commerce sudah berhasil dibuka dan tidak ada kendala. Namun transaksi top up saldo yang saya lakukan di hari kemarin belum juga masuk. Saya coba telepon ke Hotline tidak bisa masuk, kirim ke email tidak ada respon, via sosmed juga tidak ada kejelasan, hanya copy paste format yang diminta. Padahal sebelumnya sudah saya kirimkan data yang diminta, tapi ketika ada balasan berulang mengirimkan format. Itu sebagai bukti dari ketidakprofesionalan dari tim terkait dalam menangani masalah yang sedang dihadapi.

Sangat disayangkan, penanganan masalah sekelas bank bisa seburuk ini. Mohon dengan sangat kepada Bank Neo Commerce untuk segera menindaklanjuti permasalahan yang saya alami.

Terima kasih. Salam.

Kurniawan Nugraha
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar