Transfer dari Bank Neo Commerce Belum Masuk ke Rekening Penerima

Pada hari Rabu, 1 Desember 2021, saya mentransfer dana ke rekening BRI dari rekening Neo NOW pada pukul 15.40. Laporan transaksi sukses. Ternyata tadi siang tanggal 2 Desember 2021, saya diinfokan oleh rekan yang menerima transfer, bahwa dana belum masuk ke rekening penerima.

Saya coba kontak customer service Neo Bank lewat email dan direct message Instagram Bank Neo, tapi belum ada respon sampai sekarang. Tolong Neo Bank segera direspon untuk penyelesaian dan status transfer saya dan segera diberikan jawaban kejelasan status transfer.

Kalau memang belum terkirim, tolong secepatnya di-refund ke rekening NEO lagi. Karena sebenarnya selama ini saya sangat puas dengan semua fitur dari aplikasi Neo Bank ini. Bahkan mereferensikan ke teman dan sanak keluarga.

Aprilely Marianie
Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Update (5 Desember 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan konfirmasi bahwa permasalahan telah diselesaikan oleh pihak Bank Neo Commerce sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Transfer dari Bank Neo Commerce Belum Masuk ke Rekening Penerima

  • 4 Desember 2021 - (09:36 WIB)
    Permalink

    Terima kasih bank neo commerce.. Sdh di konfirmasi penerima bahwa transfer sudah diterima

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer dari Bank Neo Commerce Belum Masuk ke Rekening Penerima

oleh Aprilely dibaca dalam: 1 menit
1