Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Lorencia Meta

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Lorencia Meta di Media Konsumen, “Uang Hilang di Aplikasi DANA!”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Lorencia Meta yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 28 November 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lorencia Meta.

Terima kasih atas kesediaan Ibu Lorencia Meta karena telah bersabar untuk menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan, sebelumnya kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami. Menjawab keluhan Ibu, berikut kami sampaikan. Pendaftaran Premium akun DANA Ibu ditolak karena tidak memenuhi persyaratan yakni KTP fisik, sesuai dengan ketentuan awal pada proses pendaftaran melalui aplikasi DANA.

Mengenai saldo yang pada akun DANA Ibu yang digunakan untuk pembelian pulsa, apabila Ibu merasa tidak pernah melakukan transaksi tersebut, maka mohon kerjasamanya untuk dapat kooperatif untuk membantu investigasi kami pada laporan tersebut.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE
Aldy Giraldie
Head of External Communications

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Hilang di Aplikasi DANA!

Pada tanggal 26 November 2021, saya install aplikasi DANA, dengan tujuan untuk memudahkan saya bertransaksi. Kemudian saya menerima transfer sebesar...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Lorencia Meta

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0