Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Firdaus Iskandar

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Firdaus Iskandar pada tanggal 23 Desember 2021 yang berjudul “Tidak Bisa Menghubungi CS MyRepublic Untuk Menyampaikan Keluhan”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Firdaus perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan terhadap pelayanan MyRepublic yang Bapak dan keluarga rasakan.

Berkaitan dengan keluhan disampaikan melalui media konsumen tersebut, berdasarkan laporan terakhir, tim layanan pelanggan MyRepublic sudah berhasil menghubungi dan melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Firdaus.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan bapak dan keluarga kepada layanan MyRepublic kami ucapkan terima kasih.

Salam Sehat.

Tim MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tidak Bisa Menghubungi CS MyRepublic untuk Menyampaikan Keluhan

Saya mewakili orang tua yang sudah sepuh dan merasa sangat kesulitan (lebih tepatnya dipersulit) untuk menghubungi Customer Service/Support MyRepublic. Orang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Firdaus Iskandar

  • 31 Desember 2021 - (09:45 WIB)
    Permalink

    “tim layanan pelanggan MyRepublic sudah berhasil menghubungi dan melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Firdaus”

    benar sekali. konfirmasi yang dilakukan adalah mengenai kewajiban pembayaran sewa perangkat yang masih harus dibayarkan sebesar Rp 110rb karena memutuskan untuk berhenti langganan; sebagai akibat tidak bisa menunggu jadwal kunjungan teknisi.
    konfirmasi lainnya adalah akan menjadwalkan teknisi tanggal 3 januari 2022 untuk perbaikan; artinya setelah 14 hari down (20 des – 2 jan) baru teknisi bisa dijadwalkan dan itupun dipastikan tidak ada jaminan tuntas.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Firdaus Iskandar

oleh lia_anggraini dibaca dalam: <1 menit
1