Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Bapak Dedi Siahaan

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Dedi Siahaan berjudul “Biaya Keterlambatan Flexi Cash Jenius Mencekik” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 21 Desember 2021, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Tim dari Bank BTPN telah berusaha menghubungi nomor telepon Bapak Dedi Siahaan beberapa kali namun tidak berhasil terhubung karena sambungan sedang sibuk.

Kami dapat jelaskan bahwa informasi tentang denda keterlambatan pembayaran angsuran Flexi Cash sudah kami sampaikan di situs web https://www.jenius.com dan pada saat Bapak Dedi Siahaan mencairkan pinjaman.

Kami imbau kepada Bapak Dedi Siahaan untuk ke depannya dapat menyediakan dana yang cukup sebelum jatuh tempo pembayaran agar terhindar dari denda keterlambatan pembayaran angsuran Flexi Cash.

Bank BTPN juga telah menyampaikan penjelasan tentang kendala yang Bapak Dedi Siahaan alami melalui surat yang dikirim ke alamat surel Bapak Dedi Siahaan. Dengan demikian, keluhan Bapak Dedi Siahaan telah diselesaikan sesuai prosedur yang berlaku dan pengaduannya ditutup.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Biaya Keterlambatan Flexi Cash Jenius Mencekik

Dear Jenius, Saya pemilik akun Jenius dengan nomor rekening 900102883**. Saya punya pinjaman di Jenius yang jatuh tempo tagihan tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Bapak Dedi Siahaan

oleh Mustaqim Adamrah dibaca dalam: 1 menit
0