Axis Telah Mengembalikan Pulsa Saya

Setelah surat saya tayang pada 8 Januari 2022, tanggal 10 langsung saya dihubungi oleh CS Axis yang mengonfirmasi data dan fakta keluhan saya. Kemudian disampaikan agar saya menunggu update selanjutnya.

Esok paginya (tanggal 11) saya mendapat telepon dari Mas Ahmad yang menyampaikan hasil penyelidikan mengapa sampai terjadi error di nomor/pulsa saya, dan menyatakan bahwa akan segera melakukan tindakan-tindakan koreksi yang diperlukan.

Tanggal 11 sore Mas Ahmad menelepon kembali dan menyampaikan bahwa pulsa saya yang terpakai untuk akses internet non paket telah dikembalikan dan paket internet unlimited saya telah diaktifkan kembali.

Saya sudah mengecek pulsa dan koneksi paket internet tersebut, semuanya memang sudah sesuai kembali seperti sedia kala.

Dengan ini saya sampaikan terima kasih kepada Axis dan khususnya Mas Ahmad atas tanggapan serta solusi yang diberikan, sehingga keluhan saya “Axis Menarik Pulsa untuk Paket yang Nonaktif” telah tersolusikan dengan baik.

Semoga ke depannya Axis dapat juga memberikan tingkat pelayanan yang serupa (baik gerak-cepatnya maupun juga ketepatan solusi yang diberikan) terhadap konsumen yang melakukan komplain via kanal-kanal resminya, sehingga konsumen tidak perlu sampai harus menulis SP.

Sebagai contoh di kejadian yang saya alami misalnya, semua data yang saya sampaikan di MK ini juga sudah saya sampaikan via DM di Twitter.

Terima kasih juga kepada MK yang dengan setia telah menyediakan sarana yang efektif bagi konsumen Indonesia supaya bisa didengar keluhannya serta mendapatkan solusi yang sepantasnya dari pihak penyedia jasa.

Samuel Wijaya
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Axis Telah Mengembalikan Pulsa Saya

Tinggalkan Balasan

Axis Telah Mengembalikan Pulsa Saya

oleh Samuel Wijaya dibaca dalam: 1 menit
1