Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Selviani

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Selviani yang berjudul “Ditagih Bunga atas Kekurangan Pembayaran Rp0,12 oleh Bank CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 9 Januari 2022), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Selviani.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Selviani untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Jl. Jend Sudirman Kav. 58 Jakarta 12150 Indonesia
Telp. (021) 2505151, 2505252, 2505353


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank CIMB Niaga:
[Total:72    Rata-Rata: 1.9/5]
Ditagih Bunga atas Kekurangan Pembayaran Rp0,12 oleh Bank CIMB Niaga

Saya sungguh dan amat kecewa dengan sistem dan penanganan kartu kredit Bank CIMB Niaga. Saya adalah pengguna kartu kredit Bank...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Selviani

  • 13 Januari 2022 - (11:09 WIB)
    Permalink

    Untuk pak Deddy Hasibuan, masalahnya adalah, komplain ke CUSTOMER SERVICE BAIK VIA TLP MAUPUN EMAIL, SERING SEKALI TANGGAPANNYA TIDAK MEMUASKAN DAN TIDAK TERSELESAIKAN, JADI WAJAR IBU SELFIE POSTING DI MEDIA KONSUMEN! PERBAIKI DULU CUSTOMER SERVICE CIMB NIAGA! SAYAPUN JUGA SERING TIDAK ADA PENYELESAIAN MASALAH YANG LG TIMBUL.

    • 17 Januari 2022 - (19:37 WIB)
      Permalink

      Maaf mas Ari, sebagai sesama Ari saya mau memberikan tanggapan. Disclaimer, saya MANTAN pegawai CIMB jadi ga ada kepentingan lagi. Saat ini sudah ada OCTO Buddy yang bisa kita chat lewat WA. Semua komplain saya saya ajukan lewat WA dan dijawab sangat cepat. Mungkin bisa jadi info bermanfaat untuk mas Ari.

  • 13 Januari 2022 - (13:11 WIB)
    Permalink

    Saya berterima kasih pada ibu selviani.karena info ini sangat berguna untuk saya.sungguh sangat membantu dan jadi lebih waspada.semoga hal yg serupa ini tdk saya alami. Karena memang merepotkan.terlepas dari nominal uangnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Selviani

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
3