Produk yang Dikirim Berbeda, Retur Ditolak oleh Akulaku

Untuk Akulaku, Saya pesan Sony Xperia XZ3, tapi yang datang XZ1. Saya pesan pada tanggal 19 Desember 2021 dan diterima pada tanggal 2 Januari 2022. Saya sudah telepon CS Akulaku, karena jelas-jelas barang yang saya terima tidak sesuai dengan yang saya pesan.

Saya sudah kirim bukti unboxing dan foto chat seller-nya. Namun CS-nya bilang itu sesuai yang ada di foto postingan seller-nya Akulaku. Sudah saya kirim bukti foto postingan seller-nya Akulaku, tapi tetap saja CS-nya bersikukuh itu sesuai yang saya pesan.

Padahal itu sudah jelas sekali, yang saya terima dengan yang ada di foto tidak sesuai sama sekali. Saya mengajukan retur, tapi tidak bisa. Malah langsung ditutup telepon saya sama CS Akulakunya.

Untuk Akulaku bekerja samalah sama CS yang amanah. Mana chat saya dengan seller-nya hilang semua saat disuruh update aplikasi Akulaku. Ini sengaja apa gimana?

Dodi Eko Prasetyo
Brebes, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:13    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dodi Eko Prasetyo

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dodi Eko Prasetyo pada tanggal...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Produk yang Dikirim Berbeda, Retur Ditolak oleh Akulaku

  • 14 Januari 2022 - (14:02 WIB)
    Permalink

    Baru pertama kali aku beli di akulaku.
    Ternyata aplikasi yg gak bs dipercaya.

    • 14 Januari 2022 - (15:58 WIB)
      Permalink

      Kalau balanja jangan langsung lewat aplikasi akulaku banyakan toko nakal & dropship, mending lewat Shopee, BL, Blibli nanti pembayaran pakai akulaku. Satu lagi ngapain beli HP LIMBAH dari Jepang dari sana aja mereka buang eh orang Indonesia malah pada beli, mending anda beli HP merek lokal.

  • 14 Januari 2022 - (16:20 WIB)
    Permalink

    korban yg ke beberapa ratus ni, kejadian lg ….
    korban si juragan riba “akulaku ama antek2 nya si seller “tukang tipu 😷…

    sudah beredar luas di dunia maya, akulaku beli di aplikasi nya, sama aja siap2 kena tipu !!!!
    ampun masih ada aja yg kena, DJ

  • 15 Januari 2022 - (07:35 WIB)
    Permalink

    Mau berapa korban lagi dari akulaku please itu sarangnya disana. Lebih baik belanja di tokped offical merchant nya aja

  • 15 Januari 2022 - (09:24 WIB)
    Permalink

    To good to be true aja gan, xz3 limbah pasaran masih 1,5jt yg normal. Ini harganya 900rban.
    Dan saran aja nih, kalau mau beli hp limbah jngan di online mending cod-an aja langsung di kota agan. Kalu bisa sih malah jangan beli hp limbah, kita ngeluarin duit ratusan sampe jutaan cuma dikasih garansi seminggu.

  • 15 Januari 2022 - (12:33 WIB)
    Permalink

    Daridulu akulaku emang selalu gitu,usahakan jgn prnh bli di aku laku, dah bnyk kasus,brg gk sesuai,gk bs retur,pengiriman bisa lbh dr sebulan,dll.

  • 21 Januari 2022 - (10:02 WIB)
    Permalink

    Duhh bapak dodi, udah di hubungi pihak Akulaku tapi diabaikan, dianggap tidak kooperatif

  • 21 Januari 2022 - (10:06 WIB)
    Permalink

    Kemarin sy beli hp harga 5jt an di akulaku, alhamdulillah hp sampai ke rumah dan aman.. Tapi jangan lagi deh, kapok.. Seler di Akulaku kurang transparan, sistem Akulaku kurang transparan.. Masih kalah jauh sama olshop lain.. Mending beli di olshop lain, terus bayar pakai akulaku

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Produk yang Dikirim Berbeda, Retur Ditolak oleh Akulaku

oleh dody dibaca dalam: 1 menit
11