Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Meiyergri Tempone

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca bapak Meiyergri Tempone Minahasa – Sulawesi Utara pada tanggal 18 Januari 2022 dengan judul “Berapa Tahun Sebenarnya Proses “Follow Up” Pasang Baru IndiHome?“.

Dapat kami sampaikan, sesuai dengan Surat Tanggapan kami sebelumnya atas keluhan pembaca bapak Meiyergri Tempone Minahasa – Sulawesi Utara pada tanggal 01 Mei 2021 dengan judul “Pemasangan IndiHome Tidak Kunjung Bisa Dilakukan, Bahkan Setelah 2 Tahun“, maka sesuai komitmen PT. Telkom dalam Surat Tanggapan tersebut, saat pembangunan Alat Produksi Fiber Optic di lokasi bapak telah selesai pembangunannya di TW3 2021, Sales Force kami telah mendatangi dan menawarkan Pasang Baru layanan Indihome, namun ditolak dengan pertimbangan bahwa sudah menggunakan Layanan Telkomsel Orbit untuk akses Internet.

Menindaklanjuti permintaan terbaru layanan Indihome, Kepala Kantor beserta Asman Sales dan Customer Care Datel Minahasa telah melakukan kunjungan langsung ke rumah bapak pada hari Rabu, 19 Januari 2022 dan diterima oleh kedua orang tua bapak Meiyergri Tempone, dan menjelaskan bahwa saat ini ODP (Optical Distirbution Point) terdekat dari rumah bapak sudah penuh.

Hari Kamis sore ini 20 Januari 2022, Sales Force kami bertemu langsung dengan bapak Meiyergri, dan disampaikan bahwa bapak Meiyergri Tempone masih berminat melakukan Permintaan Pasang Baru layanan Indihome. Permintaan bapak akan disolusikan dengan melakukan penambahan ODP baru lagi dalam beberapa waktu ke depan ini. Diharapkan ketika ODP baru sudah siap beroperasi, kami akan menginformasikan kembali kepada bapak Meiyergri Tempone.

Demikian disampaikan, atas kepercayaannya memilih layanan Indihome dari PT. Telkom, diucapkan terima kasih.

Hormat kami,

S. Christians Saroinsong
Mgr. Customer Care
Witel Telkom Sulut & Malut
Jln. Sam Ratulangi No. 4
Manado 95111

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Berapa Tahun Sebenarnya Proses “Follow Up” Pasang Baru IndiHome?

Saya sudah pernah menulis artikel tentang penyedia layanan internet ini sebelumnya. Artikel saya bisa ditemukan di link berikut ini: “Pemasangan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Meiyergri Tempone

  • 21 Januari 2022 - (21:18 WIB)
    Permalink

    Repott yaa customernya udah siap ready ditolak karena sudah pakai orbit. Pas mau PSB lagi yang terdekat sudah penuh lah pastinya, salut sama telkom semangat telkom mau menambahkan lagi kapasitas ODP.

    Kerennn!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Meiyergri Temp…

oleh Christians dibaca dalam: 1 menit
1