Nomor Resi Akulaku Tidak Bisa Ditemukan

Pembelian hp Infinix hot 10s 4/64 GB pada tanggal 25/01/2022 dengan penerima atas nama Doni Andree no pesanan 202201241853560283027 dan no resi kurir si cepat 001667709430 .

Status pesanan sedang dikirim akan tetapi ini sudah 4 hari barang belum kunjung tiba. Saya chat ke merchant-nya tidak ada respon. Dan tidak bisa menjawab barang saya ke mana belum sampai dan no resi tidak bisa ditemukan.

Saya sudah chat cs Akulaku untuk membatalkan pesanan saya ini, tanggapannya malah disuruh menunggu 7 hari kerja. Padahal saya tidak butuh kata untuk menunggu, saya butuh ketegasan dan tindakan Akulaku. Kepercayaan pelanggan malah dikesampingkan. Bagaimana konsumen bisa percaya belanja barang di Akulaku? Kalau banyak toko-toko penipu?

Hak konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan, dijamin oleh Pasal 4 d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.

Doni Andreas Siswanto
Karawang Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:9    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Doni Andreas Siswanto

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Doni Andreas Siswanto pada tanggal...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “Nomor Resi Akulaku Tidak Bisa Ditemukan

  • 30 Januari 2022 - (10:01 WIB)
    Permalink

    Setelah saya hitung, tulisan seperti ini adalah yang kesekian kali, dan tidak berujung

    • 31 Januari 2022 - (00:58 WIB)
      Permalink

      Bos bos,beli offline aja terkadang bisa kena tipu. Apalagi yg online…tidak tahu menahu barangnya,orangnya.. cuma terbujuk rayu sama gambar di handphone…dunia semakin maju jangan mudah terlena.jadilah smart buyer bos.

      2
      3
    • 31 Januari 2022 - (10:13 WIB)
      Permalink

      Kasus sperti temen saya beli hp di akulaku resi tidak valid, chat cs dsuruh tunggu dan tunggu tapi setelah sekitar hampir 3 minggu akhir nya barang datang dan zonk di deskripsi barang baru yg dateng barang second dan udh lecet². Mau retur komplen udah males karena pasti lebih ribet dan lama prosesnya dan belum tentu berhasil juga akhirnya ya udh ikhlaskan. Saran dari saya jangan beli barang elektronik atau barang yg harga nya mahal dari akulaku karena rawan banget ketipu.

  • 31 Januari 2022 - (12:55 WIB)
    Permalink

    Resi palsu, tuh seller barangnya tidak ready. Hati2 barang yg dikirim barang bekas/cacat.
    SELLER di Akulaku yg pakai resi palsu pasti lagi nyari barang di Toped/Shopee dengan harga murah atau bahkan barang bekas terus dibeli pakai dropship, saran saya terus komplen ke Akulaku lewat LIVE CHAT agar pesanan batal bilang aja “penjual menggunakan resi palsu dan saya ingin pesanan dibatalkan” kirim juga SS bukti resi palsunya, Anda bisa DM ke pihak ekspedisi. Biasanya resi 1x24jam sdh bisa ditracking ketika barang sdh diterima pihak ekspedisi.

  • 31 Januari 2022 - (13:05 WIB)
    Permalink

    Saran saya kalau beli barang pakai akulaku lewat Shopee atau Bukalapak saja lebih aman nanti pas check out baru pilih pembayaran Akulaku.

  • 31 Januari 2022 - (14:11 WIB)
    Permalink

    Bagaimana konsumen bisa percaya belanja barang di Akulaku? Kalau banyak toko-toko penipu?

    WKWKWKKWKWKWKW BAGAIMANA ANDA BISA PERCAYA BELANJA BARANG DI AKULAKU KALO GITU WWKWKKWKWKWKWKWKWKWK

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Nomor Resi Akulaku Tidak Bisa Ditemukan

oleh Sellvia dibaca dalam: 1 menit
15