Kiriman Hilang oleh Ekspedisi J&T Express

Saya melakukan pembelian album secara personal. Agar menghemat ongkos kirim, maka kami sepakat mengirimkannya melalui aplikasi Shopee. Saya lacak paketnya melalui website J&T dengan nomor resi: JP9574725222, nomor pesanan: 220101KGKG21PD. Namun paket saya tidak bergerak mulai tanggal 7 Januari 2022.

Saya sudah mengajukan komplain sejak tanggal 11 Januari 2022 melalui J&T call center, WhatsApp dan email. Itu sudah beberapa kali, jawabannya hanya nanti di-follow up tanpa ada solusi.

Karena sudah lebih dari 2 minggu paket saya tidak sampai, pihak Shopee membatalkan secara otomatis. Kemudian saya menghubungi pihak Shopee melalui email. Katanya setelah berkoordinasi dengan J&T, pihak J&T akan mengembalikan paket barang saya ke cabang awal.

Pada tanggal 31 Januari 2022 saya menghubungi kembali call center untuk mengetahui kejelasan paket barang saya, yang sudah 3 minggu disimpan di gudang dan statusnya tidak berubah. Telepon saya diterima oleh Bapak Coki bagian penerima keluhan dan beliau mengatakan paket barang saya dinyatakan hilang.

Saya minta pertanggungjawaban dari J&T atas paket barang saya yang hilang. Yang saya butuhkan isi paketnya, bukan masalah dananya yang tidak seberapa, karena hanya kena biaya ongkir saja. Jangan cuman lempar ke bagian operator yang tidak bisa memberikan solusi.

Syamsiah
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:8    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kiriman Hilang oleh Ekspedisi J&T Express

  • 2 Februari 2022 - (16:32 WIB)
    Permalink

    Saya membaca banyaknya keluhan tentang ekspedisi J&T di social media tentang paket costumer yg tidak sampai atau rusak, pihak J&T harusnya bertanggung jawab atas hal ini karena ini sudah merugikan pihak penjual dan pembeli.

  • 2 Februari 2022 - (23:41 WIB)
    Permalink

    Waduh JnT lg. prnah paket sy jg 21 hari baru nyampe, alasannya over load, jd serem pake ekspedisi ini lg. tanggung jawab dong JnT kok paketnya bs sampai hilang.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kiriman Hilang oleh Ekspedisi J&T Express

oleh Ceysia dibaca dalam: 1 menit
2